Jake melepas helm full facenya dan turun dari motornya. Dia melihat jam tangannya dan ternyata masih jam 6 lebih 10 menit.
"Yaelah kepagian banget ini mah gue. Sekolah masih sepi banget lagi"
Dia sengaja berangkat pagi-pagi karena semaleman ini dia sama sekali gak bisa tidur dan gak ngantuk sama sekali. Dia baru mulai ngantuk jam 5 pagi. Tapi karena dia takut telat bangun kalo tidur, akhirnya dia mutusin buat mandi dan siap-siap ke sekolah.
"Woy, kak Jake"
Jake menoleh ke sebelah kanannya. Seseorang baru aja dateng dengan motornya. Dia lupa lupa inget sama suaranya dan dia juga gak kenal orang itu karena orang itu belum melepas helm full facenya.
"Oitt" kata orang itu seraya melepas helmnya
"Eh Niki. Kirain siapa"
"Lo mau ngapain kak pagi-pagi banget dateng? Bantuin mang Agus nyapu lapangan?"
"Sembarangan lo, Nik. Gue pengen pagi pagi aja biar jalanan gak macet, eh tapi malah kepagian banget" Jake ngeles.
"Lo sendiri kenapa dateng pagi pagi gini? Elu kali yang mau bantuin mang Agus nyapu lapangan" lanjut Jake.
"Gue mah pagi terus kak. Anak Osis bidang kedisiplinan masa telat" kata Niki bangga
"Tapi waktu itu gue ketemu lo dateng agak siangan tuh"
"Itu kalo gue bareng kak Natya. Doi gue ajak jalan jam segini? Mustahil. Tadi aja gue mau jalan dia masih ngorok"
"Terus nanti dia berangkat sama siapa dong kalo lo tinggal? Sama Jay?"
"Sama mama, sekalian mama berangkat ke kantor"
"Hmm gituu"
Niki memperhatikan sebentar raut muka Jake yang langsung berubah waktu dia sebut nama 'Jay'. Niki tau, kemungkinan besar Jake pasti udah tau tentang kakaknya dan Jay yang sekarang udah resmi pacaran.
"Lo dah sarapan belom kak? Kantin yok. Gue belom kenyang nih" ajak Niki
Jake langsung ngeraba perutnya yang emang udah mulai bunyi bunyi. Pagi ini dia emang gak sempet sarapan. Bahkan waktu dia berangkat pun orang tuanya juga mungkin belum bangun.
"Boleh lah. Yok"
°°°
Leora masuk kedalam area kantin sambil memilih makanan apa yang bakal dia beli buat sarapan. Hari ini juga dia gak sempet sarapan di rumah karena berangkat bareng kakaknya dan harus berangkat pagi-pagi. Jadi lah sekarang dia harus sarapan sendirian karena Natya belum dateng.
"Duh, makan apaan ya?"
Akhirnya pilihannya jatuh pada bubur ayam langganannya. Lagi santai duduk sambil nungguin bubur ayam pesenannya jadi, pandangannya beralih ke 2 orang yang lagi asik ngobrol di meja pojok deket pintu keluar kantin.
"Itu Jake kan? Kok dia bareng Niki. Jangan-jangan..."
Setelah mengambil makanannya, Leora langsung nyamperin dua cowok ganteng itu.
"Hei, gue gabung ya?" kata Leora
"Eh kak Leora, gabung aja kak" kata Niki sambil geser posisi duduknya
Udah di kasih duduk sama Niki biar Leora duduk di sebelahnya, Leora malah duduk di sebelah Jake yang daritadi cuma diem aja waktu Leora dateng. Niki cuma bengong kebingungan ngeliatin Leora yang sekarang mulai ngaduk bubur ayamnya.
"Nik, gak bareng Natya ya? Orangnya belom ada di kelas soalnya" tanya Leora
"Nggak kak. Lelet dia mah. Gue duluan aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Can See You ( JAY ) ✔︎
Fanfiction"Aku mencintaimu setiap hari. Tapi sekarang aku cuma bisa merindukanmu setiap hari." ♡♡♡