Happy Reading...
Rani dan Raina kini berada di toko butik tente Bunga, mereka berdua datang beberapa menit yang lalu, dan kini mereka bertiga sedang beristirahat.
"Aduhh Luna gue laper nih," rengek Raina dengan posisi merebahkan tubuhnya di sofa.
"Ya udah kita cari makan dulu," ucap Luna. "Mamah, tente Luna, Rani sama Raina mau cari makan dulu. Sekalian, pamit pulang lagian juga udah selesai kan?" kata Luna.
"Iya udah selesai kok," jawab Bunga.
"Kalau gitu kita pamit dulu, assalamualaikum," pamit Luna.
"Walaikumsalam," jawab mereka berdua.
Luna, Rani dan Raina langsung saja berjalan menuju mobil mereka, setelah itu mereka langsung saja mengegas mobil mereka.
"Mau beli makan dimana?" tanya Rani.
"KFC aja lah Ran," jawab Raina.
Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di tempat tujuan.
"Selamat siang Mbak, mau pesan apa?" ujarnya.
"Krispy Burger tiga ya Mbak," kata Rani.
"Minum nya apa Mbak,"
"Terserah aja deh Mbak yang penting enak,"
"Tunggu sebentar ya Mbak," katanya.
Mereka bertiga menunggu pesanan mereka sambil memainkan ponsel mereka.
"Lun, gue masih penasaran deh kenapa tiba-tiba lo pacaran sama Raga," ujar Raina dengan posisi merebahkan tubuhnya. "Emang lo gak mau cerita sama kita," lanjut Raina dengan memposisikan dirinya mendekat ke arah Luna.
"Nanti dirumah gue cerita," ucap Luna.
"Janji ya,"
"Iya,"
Tak lama setelah itu pesanan mereka jadi.
"Ini Mbak," ucapnya sambil memberikannya pada Rani.
"Makasih ya Mbak,"
"Iya Mbak sama-sama,"
Rani langsung saja menjalankan kembali mobil nya menuju rumah Luna. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja mereka sudah sampai di depan pager rumah Luna.
Langsung saja mereka memasuki rumah Luna dan langsung menyantap makanan mereka.
"Ehh gimana ceritanya," ujar Raina sambil mengunyah makanannya.
"Apa?" bingung Luna.
"Iissh cepat amat lo lupa, yang tadi di mobil," kesel Raina.
"Ohh," Luna hanya memberikan oh saja sambil meminum minuman nya. "Lo berdua ingat waktu kita ketemu di rumah sakit," ucap Luna pada Rani dan Raina.
Rani, dan Raina menganggukkan kepalanya. "Iya ingat," kata Raina.
"Gue sama David mampir sebentar ke cafe, ketika gue mau pulang gue gak sengaja tabrakan sama Raga," jelas Luna.
"Tunggu-tunggu lo ngapain ke cafe?" Tanya Raina.
"Beli makan buat nyokap nya David,"
"Ohh, terus itu,"
"Terus gue di antara pulang sama David pas gu-"
"Pas lo gak sengaja tabrakan sama Raga, lo gimana," potong Raina.
"Ishh lo diam dulu Raina, Luna belum selesai ngomong!" kesel Rani pada Raina.
"Okok lanjut," ucap Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Luna (SELESAI)
Roman pour AdolescentsJANGAN LUPA DI FOLLOW!! (Yuk Bantu sampai 100k pembaca) Ini cerita tentang Luna yang hatinya berkali-kali dipatahkan, dan Raga dengan segala keegoisannya. "Kalau gue bilang, sekarang gue butuh lo gimana? Lo mau balik sama gue," tutur Luna pada Raga...