"Apa kedepannya aku masih bisa merasakan kebahagiaan bersama dengan orang yang sama?"
-Zulfana Mikaila R-
Seorang pemuda masuk memasuki rumahnya dengan memasang muka marah disertai penuh luka. Tidak biasanya pemuda itu datang tidak membuat kerusuhan, biasanya selalu ada saja masalah yang selalu ia buat. Dari mulai mengganggu Alib sang adik hingga momynya.
Seorang bocah kecil datang menghampirinya dengan berbagai macam permen lolipop yang berada di tangannya. "Bang maen kuy! Yang kalah harus bisa nembak tiga cewek dalam sehari. Gimana berani gak?" tanyanya. Dasar Alib bocah kecil itu sudah menjadi bibit fakboy.
Merasa tak mendapat jawaban dan Gevan malah melengoa menuju kamarnya, bocah itu pun tak tinggal diam. "Kenapa ya? Gak biasanya diam gitu, biasanya kan gak bisa diem," gumamnya lalu menyusul Gevan dan menarik-narik baju cowok itu.
"Abang kenapa sih? Putus cinta ya? Kenapa harus galau coba kan bisa cari lagi!" tanpa tahu dirinya Alib berkata demikian.
Pemuda itu menghentikan langkahnya dan beralih menatap adiknya. "Kenapa sih lo gak main aja tuh sama temen-temen cewek lo yang suka kesini, dan pada rempong semua. Aneh! Bocil sekarang kok pada barbar!" gerutu Gevan.
Sambil mengemut permen, bocah itu menjawab dengan santainya. "Gak ada, udah aku putusin semua!"
Penuturannya membuat Gevan syok bukan kepalang. Dan karena adanya tuyul pengganggu yang satu ini, Gevan jadi sejenak melupakan masalahnya.
"Eh buset, dasar fakboy cap milkita lu!"
"Bagus dong, milkita kan enak Bang!" jawabnya kelewat santai.
Gevan tak berniat meladeninya lagi, ia bergegas masuk ke kamarnya. Bisa-bisa kena struk mendadak dia kalau terus berdebat dengan adiknya.
"Lah malah kabur dia, dasar Abang cemen!Gak punya pacar lagi, kasian!" gumamnya sambil melengos pergi.
Setelah dirasa pikirannya sudah cukup tenang, ia membuka benda pipih miliknya. Melihat apa yanh sedang teman-temannya biacarakan di grup inti Savior. Sebenarnya cowok itu ingin segera meluruskan tuduhan Faza, tapi ia sangat tahu bahwa jam segini pasti Daddy nya belum pulang.
Savior Gang
Galon, Kasepinmydream, ZijerkKasepinmydream
Woy gue ada berita terbaru, Galang tadi pulang bareng cewek sumpah!Zijerk
Serius lu Sep? Ini bakal jadi berita paling hot dan penomenalKasepinmydream
Dua rius! Gak percaya tanya aja sama orangnya. Iya kan? @GalangZijerk
Galang! Wuhuuuu! We are you? I'am very very penasaranKasepinmydream
Yuk Galang bisa yuk! Ayoooo keluarlah puhhh!Zijerk
Anjir lo kira si Galang kepanasan apa pake di tiup segala!Kasepinmydream
Kepanasan lah! Orang lu omonginGalon
Berisik! Diam lo semua!Kasepinmydream
Akhirnya muncul juga lo, yang tadi siapa Lang?Galon
Bukan urusan loKasepinmydream
Ya elah galak amat, nanya doang juga. Tapi gercep juga lo soal cewek Lang, gue kira lo gak demen cewek Lang!
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVAN
Teen Fiction"Kesalah pahaman yang berujung penyesalan" **** Ketua geng motor biasanya dominan dengan pemimpin yang dingin dan jarang bicara. Namun berbeda dengan seorang Gevan Radithya Pranadipa seorang leader dengan segal...