Enjoy ya-!!!
__________________________
"Siapa Ra?" Tanya Nathan yang sedikit melirik Billa yang duduk disebelah Kelvin
"Ohh dia Billa sepupu-"
"Jauh."
"Sepupu jauh Kelvin..." Ucap Ara sambil melirik Kelvin sesekali
"Kenalin gue Billa." Tiba tiba Billa sudah menjulurkan tangannya
"Hai Billa, gue Jesicca, panggil aja Jeje." Balas Jesicca sambil menyambut uluran tangan Billa
"Nathan." Nathan hanya menyebut namanya tanpa menjabat tangan Billa
"Okee"
"Pin, lo bisa gak sih jadi dosbing gua? Cape gua sama Bu Susan!" Ucap Nathan dengan wajah datarnya yang sudah berubah menjadi frustasi.
"Gua gak masuk ke jurusan farmasi, gua masuk ke teknik biar bisa jadi dosbing Ara." Balas Kelvin santai
"Iya deh prof iyaaa."
"Berarti lo bisa dong jadi dosbing gue pin?" Sambar Jesicca
"Gak. Gue cuman nerima Ara." Balas Kelvin masih dengan santai.
"Parah banget dih, lo tuh jangan bucin bucin, bantuin ngapa... Gue cape ngegas mulu buat skrip gegara Pak Zean bakal ada seminar diluar negeri." Keluh Jesicca dosen nya yang satu itu terus gencar menekan Jesicca untuk cepat menyiapkan skripnya.
"Dosen, emang biasanya sibuk kalo satu angkatan mau lulus."
Tiba tiba Billa bersuara, ahh mungkin dia merasa terlalu tak dilihat.
"Mungkin sih... TAPI GUE CAPE YA TUHAAAAN!" Jesicca berseru frustasi dengan perkuliahan ini.
"Sabar yaa Je, Nath. Btw Je, abis dari sini ke mansion Kelvin ya, gue lama gak ngeFangirl!" Ucap Ara menggebu gebu, semangatnya kembali, mengingat wajah wajah biasnya.
"Njir?! Gas lah! Gue udah lama gak ngeFangirl gara gara skrip!" Balas Jesicca yang tak kalah semangat
Cup!
Kelvin mengecup bibir Ara sekilas, Nathan dan Jesicca yang sudah terbiasa hanya menatap keduanya datar, sedangkan Billa masih terdiam dengan mata yang membulat.
"KELVIN!" Bentak Ara
"Apa?"
"Jangan cium cium! Masih dikampus!" Ucap Ara dengan nada tak santai
"Masih ada aku, jangan pake lo gue." Ucap Kelvin datar, membuat Ara bungkam menatap Kelvin horor.
"Gak asik lo berdua, inget yang jomblo napa, masih ada Billa disini." Ucap Jesicca nyinyir
"Gapapa kok gapapa santai..." Sambar Billa cepat dengan senyum canggungnya.
"Yaudah ayo pulang dek, Nath lo ikut Ke mansion gua." Ucap Kelvin lalu menggenggam Ara sedikit menariknya untuk berdiri dan berjala meninggalkan kantin yang disusul oleh tiga orang dibelakangnya.
'Baru mau sokab pas tau Ara Fangirl! Malah disuguhin begituan. Najis!'
•••
Kini kelima orang itu sudah tiba di mansion besar dan mewah milik Kelvin.
"Billa kamu mau ikut gak?" Tanya Ara sebelum mengajak Jesicca ke kamar pribadinya.
"Oh? Boleh nih?" Tanya Billa ragu
"Boleh lah! Ayo!" Balas Ara santai
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Psycho [End]
RandomSeorang Kinara Adinda (France) seorang pegawai cafe dua puluh empat jam yang selalu mendapat shift malam, karena ekonomi keluarganya yang kurang memadai untuk kuliah Ara, yang tidak langsung memaksanya untuk bekerja lembur, Saat pulang, di gang keci...