Chapter 2 - pesan dan misi (1)

1.6K 188 4
                                    

Hinata's pov
.
.
Selesai sarapan aku langsung pergi sekolah, tak lupa berpamitan dengan ketiga kakak ku.

"Ittekimasu!" ucapku hendak keluar.

"Itteirasshai!" jawab ketiganya.

Aku mengendarai sepedaku dengan santai, lagi pula ini masih pagi. Kalau tidak salah aku berangkat jam 05:50 perjalananku kesekolah hanya 30 menit. Sedangkan, pelajaran dimulai jam 07:15.

'Wah... Sepertinya aku akan kepagian..' batin ku.

Aku pun melanjutkan perjalanan pagiku dalam diam.
.
.
Hinata's pov end

Kita's pov
.
.
Aku menghela nafas setelah shoyou keluar rumah untuk sekolah. Saat ini, perasaanku campur aduk seperti gado-gado, aku khawatir dengan Shoyou, aku cemas, aku takut, karena selama ini aku sudah berusaha menjaga dan melindunginya layaknya keluarga, dia tidak boleh tiada begitu saja. Apapun alasannya!!

Aku pun membereskan piring piring bekas sarapan kami berempat.

Aku menghela nafas sekali lagi, dan berjalan menuju ruang kerja ku. Disana Miya bersaudara sudah menungguku, mereka sedang diam, menatap layar laptopku yang terbuka.

'Tumben..kenapa mereka semua diam??' batin ku, soalnya dalam keadaan apapun mereka tak pernah akur.

"Ada apa??" tanyaku to the point.

"E-eh, kita-san.. Etto.." mereka kaget dan tampak ragu untuk menjawab.

"Maaf kami melihat laptopmu tanpa ijin" kini Osamu yang berbicara, Atsumu ikut membungkuk di belakangnya.

"Tidak masalah.." jawabku santai.

"Ngomong ngomong ada apa? Kalian terlihat sangat fokus pada laptopku?" tanya ku.

"Ahh.. Ituu..--"

"Maaf Kita-san, kalo boleh tau, siapa 'FM'?" tanya Atsumu tanpa basa basi.

Aku menghela nafasku.
"Kalian sudah baca?" tanyaku sambil duduk di kursi meja kerjaku.

"M-maaf"

"Tidak masalah sih... Lagipula aku memang ingin memberitahu kalian soal hal ini" jelas ku.

Miya kembar itu tampak menyimak kata2 ku. Aku pun membaca surat dari inisial 'FM' itu, yahh walaupun aku sudah membacanya berulang ulang.

__________________________________________________________________

Hai... aku 'FM'
Tak perlu mencari tahu siapa diriku..
Aku tak berpihak pada kalian..
Tapi aku juga tak berpihak pada mereka..
Mereka??
Yahh.. Mereka!
Walaupun aku tak berpihak pada kalian, bukan berarti aku adalah seorang pembohong atau semacam mata-mata...
bukan berarti aku juga tak mempercayai kalian..
Aku mengenal seseorang..
Namanya Hinata Shoyou
Ya! Dia adik kalian..
Hey... Bukankah kalian adalah keluarganya??
Para mafia dari Shiratorizawa mengincarnya sejak lama...
Aku berhasil meretas sebagian datanya..
Hebat bukan?? JELAS
Mereka akan menyuruh beberapa anak buah mereka untuk menangkapnya sepulang sekolahnya nanti..
Bukankah kalian harus berhati-hati??
Tak percaya?! Bukan urusan ku!!
Tapi--
Jangan sampai menyesal..

Segitu saja untuk perkenalan pembukaan ku, salam kenal yahh n_n

Aku akan mengirim imbalan
Tidak berupa uang atau harta!! Tapi sangat berharga..

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang