"Shou, kau disini saja ..." perintah Kita Shin.
"Eeeh?? Shou pikir, Shou udah boleh ikut kesana ..." Ucap Shoyou cemberut sambil menunjuk kembar Miya yang berada jauh di bawahnya.
"Belum boleh, aku tidak tahu kampuanmu.. duduk dan memperhatikan juga termasuk latihan.." jelas Kita Shin.
"Mmmm...mmmm..hmmpp--!" Shoyou menggembungkan ke2 pipinya kesal. Kita Shin mengelus rambut Shoyou memenangkannya.
"Kita-san, target terlihat .. jumlahnya 5 orang seperti yang dilaporkan.." lapor Atsumu melalui alat komunikasinya.
"Serang dengan kekuatan penuh tapi, tetaplah berhati-hati..kita tidak tahu apa yang dimiliki oleh musuh ..."
"Kami mengerti.."
"Nah, sekarang lihatlah aksi ke2 kakakmu dengan ini, Shou.. kau akan terwoah-woah nanti ..." Kita Shin memberikan teropong canggih kepada Shoyou agar bisa melihat aksi Miya kembar dengan jelas.
Shoyou menurut dan menerimanya. Tidak pake lama, dia langsung menggunakannya karena penasaran.
"Wow.." gumamnya. Shoyou melepas teropongnya, dan melihat-lihat benda itu."Teropong ini jelas sekali ... Apa ini bukan teropong untuk melihat bintang?" Tanyanya dengan polos.
Kita shin terkekeh geli.
"Tentu saja bukan, kalau itu untuk melihat bintang, aku akan menyuruhmu melihat ke atas... Sekarang, perhatikan kakak-kakakmu..""Okeee..." Shoyou pun kembali memperhatikan sang kakak yang mulai beraksi.
In another place
"Ha? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya seseorang dengan angkuh.
"Aku disini untuk membunuhmu, bersamaan dengan sifat sombong mu, Shiki-kun..." Jawab Mine dengan tenang.
"Wow wow.. kau sangat percaya diri.. yang kau lakukan hanyalah mengantarkan dirimu sendiri menuju kematian..." Balas orang yang dipanggil Shiki tadi, mungkin bisa kita panggil dengan nama Goshiki.
"Lagipula, aku berniat menantang Fine-mu itu.. kenapa bukan dia yang melawanku? Ooh, apa dia takut??" Tanyanya meremehkan.
"Fine tak perlu mengurus cecenguk pengkhianat murahan seperti mu, Shiki-kun.." jawab Mine dengan santai.
"Haha.. kalau begitu, lawan aku dengan sepenuh tenaga, ....Yacchan!!!"
Goshiki maju ke depan, melesatkan pisaunya kearah Mine yang dapat dihindari dengan mudah olehnya.Mari berpindah kembali :v
"Wow....woah..keereeen...." Gumam Shoyou berkali-kali karena terwoah-woah melihat aksi dan serangan Miya twins yang terlihat sangat berpengalaman serta profesional.
"Kita-nii, apa Kita-nii yang melatih mereka?" Tanya Shoyou penasaran.
"Iya.."
"Keereeen... Kalo Kita-nii bertarung seperti apa?" Tanyanya lagi.
"Ntahlah... Biasa saja ..." Jawab Kita Shin seadanya.
"Eh? Apa itu benar, Rin-san?" Tanya Shoyou kepada Suna yang ikut dengan mereka.
Kita Shin menatapnya seperti memberikan kode.
"Aku tak pernah melihat Shinsuke bertarung serius..." Jawab Suna dengan jujur."Tapi, mungkin Shinsuke itu lebih kuat dari mereka ..." Bisik Suna, dan itu berhasil membuat Shoyou terwoah-woah.
Shoyou pun kembali meneropong aksi Miya twins.
"Yah, mereka masuk gang.. nggak keliatan .." keluh Shoyou saat melihat Miya twins masuk kedalam sebuah gang kecil yang tak bisa diteropong.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Mafia
Action. . . . . . . . . . . enjoy it... . . Karakter milik Haruichi Furudate. . . Hanya kegabutan semata n_n Jangan lupa vote yahhh...