Chapter 12 - Rahasia keluarga TETSURO

503 72 2
                                    

Nguuiiiiingggg........

Suara mobil dengan kecepatan agak diatas rata rata melesat melewati kawasan asing.

Fine menyetir didepan. Padahal, bisa dibilang dia itu pendek, kok bisa nyampe? Karena mobil mereka sendiri sudah dimodifikasi dengan sangat canggih. Buktinya orang yang pendek seperti Fine bisa mengendarainya, bahkan diatas rata rata kecepatan.

"Fine, nanti kau dimana?" tanya Kenma tiba tiba.

"Oh, aku lupa memberitahu. Aku akan berada disebrang gedung utama" jelas Fine, tapi dia tidak kehilangan fokus saat menyetir.

Kenma mengangguk.

"Kenma-san, ini.." Mine mengulur sesuatu kepadanya.

"Ah, terimakasih.." setelah Kenma menerimanya, dia langsung memakainya. Apa itu? Hanya sebuah topeng, untuk menyembunyikan identitas.

'Topeng ini.. Bagus..' batin Kenma, biasanya dia malas memakai topeng karena bisa memperkecil area pengelihatannya, tapi topeng yang diberikan Mine berbeda. Topeng ini sama sekali tidak mengganggu pengelihatan.

Tak lama mobil berhenti dan diparkir disuatu tempat.

Mereka bertiga keluar dari mobil bersamaan, Kenma menyembunyikan sesuatu yang diberikan oleh Fine dichap sebelumnya. Mine menyembunyikan pistol serta pisau favoritnya disela sela kemeja yang ia pakai, sedangkan Fine dia langsung berjalan menjauh dan bersiap diposisinya.

Kenma dan Mine pergi ke gedung utama.

.
.
.
.
.
.
.

"Selamat malam, tolong surat undangannya" ucap salah satu bodyguard yang berada disana.

Kenma dan Mine memberikan tiket yang sudah mereka siapkan. Setelah diperiksa dan dipersilahkan masuk, mereka langsung duduk dibagian belakang yang tidak terdapat orang.

Kenma melirik ke arah jam tangannya.

00:48

"2 menit lagi.." gumamnya.

"Kenma-san, yang dilelang disini bukan hanya Kuro-san.."-Mine

"Benarkah?"-Kenma

"Ya..mungkin Kuro-san akan menjadi barang penutup.."-Mine

"Begitu.."-Kenma

"SELAMAT MALAM TUAN DAN NYONYA!!! TERIMAKASIH TELAH DATANG DI ACARA PADA MALAM YANG INDAH INI. SEMOGA KALIAN TERTARIK DENGAN BARANG YANG KAMI LELANG!! TERIMAKASIH" orang yang memberi sambutan itu membungkuk, dan bangku penonton berisik dengan suara tepuk tangan.

"BAIKLAH UNTUK BARANG PERTAMA!! KAMI MEMILIK--"

ntahlah..rasanya Kenma sangat tidak ingin berada disini. Terlalu ramai. Dia tidak suka.

'Apakah mereka juga melelang top up?' batin Kenma penasaran.

Barang pertama, barang kedua dan ketiga..
Semuanya berhasil terjual..
Lelang bagian awal hanya alat alat biasa..
Biasanya bisa berupa alat bajakan atau senjata yang bernilai...

Biasanya diikuti bagian kedua, yang menjual para jalang atau anak kecil..

Dan kadang diikuti bagian ketiga, yang menjual barang langka..
Biasanya berupa cairan racun..
Dokumen penting negara..
Atau sebuah artefak dan barang barang bersejarah..

Dan yang paling jarang adalah babak khusus..
Biasanya disebut mystery box, babak khusus ini jarang diadakan..
Dan menurut analisa Fine, Kuro akan muncul saat babak 2 atau babak mystery box

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang