"Belok kanan...
"Hah?!! Serius lhu??!!"
"Iya, gw serius!!"
"Gila, yak?!!" Atsumu menggeleng.
"Percaya dah sama gw.."
"Kalo gw mati, elhu harus tanggung jawab..!!"
"Kalo elhu mati, gw juga mati :v.." Aran menyerah, gak guna berantem sama Tsumu yang pastinya bakal dimenangin sama Tsumu, soalnya dia terlatih kalo masalah adu bacot. Gimana enggak? Adu bacot itu makanan sehari-harinya..
"Gw nyerah! Kita ke kanan.." ucap Aran mengalah. Atsumu tersenyum puas.
"Jangan sampe mati, ya.." bisiknya. Aran mendengus. Dan melajukan mobilnya ke arah kanan.
⬅️⚠️️ Danger ⚠️⬅️
"Oikawa! Stop!! Itu kawasan terlarang!!" tegur iwaizumi yang ada disebelahnya.
"Nggak papa!! Toh, kita punya alesan!!" balas Oikawa santai. Dan tetap melajukan mobilnya mengejar mobil didepannya.
"Sampahkawa! Lhu gila!!" ucap Iwaizumi kehabisan kata-kata.
"Mungkin(?)" jawab Oikawa santai.
"Ada yang memasuki wilayah kita, boss!!" -1
"Apa katamu?!! Hajar mereka!! Bunuh mereka!!!" -2
"Baik boss!" -1
"Aran mereka udah mau bunuh kita tuhh.. Jangan sampe ke tembak ato kita bakal nyusul mereka ber3 .." ucap Atsumu lagi.
'Dia yang nyuruh, dia yang protes terus!!' batin Aran dalam hati.
Doorr.
Dorr
Dorr
Dor
Door..Peluru-peluru mulai di tembakkan mengarah ke mobil milik Atsum-- maksud gw mobilnya Kita shin. Karena emang itu mobilnya Kita shin :v
Aran berusaha keras untuk menghindar dari peluru-peluru itu. Dia banyak nge-drive (?). Tau ahk! Pokoknya yang kek muter muter gitu, kek di film2....
"Atsumu goblok!" umpatnya sambil berusaha menghindari semua peluru musuh.
"Cih! Iwa-chan pegangan!!" Iwaizumi langsung berpegangan, dan Oikawa melakukan aksi gilanya didalam mobil. Siapapun yang naik bersama Oikawa, dijamin muntah2, pusing, selama 1 bulan. Dan yang pasti, bakal meninggalkan jejak trauma. Upss, tidak berlaku untun Iwa-chan btw.. Ya, kan? Iwa-chan~~?
Iwaizumi : hmmmm
Setengah jam berlalu
aksi kejar-kejaran membuat para polisi menemukan sekelompok mafia kecil di pedalaman, dan para polis-- ekhem, Oikawa dan Iwaizumi akhirnya kehilangan jejak mobil Atsumu karena serangan brutal dari para mafia itu.
"Goblok! Gw bilang juga gak usah dikejar!!" Omel Iwaizumi saat mereka sedang beristirahat.
Gimana dengan para mafia tadi?? Oke, Flashback dulu!
Flashback
.
."Oikawa!! Sudahlah!! Berhenti bodoh!!!" Oikawa yang pengang gegara Iwaizumi neriakin dia berkali-kali langsung melesatkan mobilnya berbalik arah.
"Haah.... Gak jadi nangkep deh ;(.." keluh Oikawa. Iwaizumi hanya menghela nafas dan menghubungi kepolisian.
"Ya?"
"Kunimi, aku menemukan markas sekelompok mafia dalam pengejaran.. Kita bisa mengepungnya dengan pasukan elit kita.."
"Baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Mafia
Action. . . . . . . . . . . enjoy it... . . Karakter milik Haruichi Furudate. . . Hanya kegabutan semata n_n Jangan lupa vote yahhh...