Chapter 44 - curiga

267 64 21
                                    

"Selamat datang, tuan muda!!!!" semua pelayan serta bawahan membungkuk hormat kepada sang atasan yang baru pulang. Tak lain, orang itu adalah pemimpin Shiratorizawa, Ushijima Wakatoshi, kakak dari-- upss..

Ushijima tak membalas semua bawahannya seperti biasa, dia masih berjalan tegap dengan wajah datar khasnya.

"Kau sudah pulang, Wakatoshi?" tanya sang ayah yang melihat kedatangan sang anak sulung.

"Ya, Tou-san.. Apakah anda mencari saya?" balas Ushijima dengan sopan.

"i'e.. Hanya tak biasa kau keluar rumah untuk alasan selain pekerjaan.. Apa yang kau lakukan?" tanya sang ayah penasaran.

"Saya hanya mengamati beberapa mangsa saya malam besok..." jawab Ushijima.

"Wakatoshi-niii...!!" Panggil seorang gadis dengan rambut berantakan khasnya. Suaranya yang cempreng dikategorikan imut untuk anak diusianya, dia memanggil sang kakak dengan nada halus nan manja yang tak di buat².

"Ah, Natsu.. Kenapa rambutmu berantakan?" tanya Ushijima dengan lembut seraya merapihkan rambut sang adik

"Natsu tidak bisa mengikatnya sendiri... Wakatoshi-nii tolong bantu, yaa..." pintanya dengan puppy eyes nya yang menggemaskan.

"Tentu saja, ayo kita rapihkan rambutmu..." jawab Ushijima sambil menggandeng tangan adiknya yang kecil. Gadis kecil itu memekik senang saat sang kakak akan membantunya.

Mereka sampai disebuah kamar yang tak terlalu besar milik Natsu. Dan Ushijima mulai menyisir rambut Natsu dan mengikatnya.

"Waaah!!! Cantik!!!" kagum Natsu sambil berpose ria.

"Waaah!!! Cantik!!!" kagum Natsu sambil berpose ria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya, Natsu memang gadis yang cantik.." puji Ushijima. Natsu tertawa senang karena itu.

Ushijima melihat jam tangannya, dan menatap Natsu.
"Aku minta maaf, Natsu.. Aku harus pergi.." ucapnya. Natsu menggeleng.

"Tidak apa apa.. Terimakasih sudah merapihkan rambut ku ^^"

Ushijima membelai rambut orange nya. "Kalau begitu, aku akan pergi.. Ittekimasu.." Ushijima pun keluar dari kamarnya.

"Itteirashai!!!" balas Natsu senang.

Ushijima kembali dengan wajah datarnya, dia bertemu dengan Red di gerbang, dan pergi bersamanya.









Skip

Sekarang, tuan muda Ushijima sudah berada di sebuahansion besar milik keluarga Kozume, Black mafia.

"Ah, selamat datang, Wakatoshi... Seperti biasa kau selalu tampak berwibawa..." sambut tuan besar Kozume.

"Terima kasih, Tuan Kozume.. Saya merasa terhormat.." Ushijima pun duduk di sebuah sofa mewah setelah dipersilahkan. Dia di suguhi beberapa cemilan ringan serta teh panas.

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang