Shiratorizawa's place
"Wakatoshi-kun.....~~" panggil seseorang dengan setelan hitam dan rambut merah melawan gravitasi.
"Oh, red? Apa persiapannya sudah siap?" tanya orang yang di panggil.
Red tersenyum senang sekaligus menyeramkan.
"Tentu saja, waktu bermain di mulai~~" ucapnya girang."Ya, waktu bermain dimulai.." Orang bernama Wakatoshi tadi bangun dari kursinya dan menatap ke arah jendela besar yang menunjukkan seisi kota pada malam hari.
Tok tok tok
"Masuk.." ucap Wakatoshi saat mendengar ketukan pintu.
"Permisi tuan, ketua black mafia dan fox mafia sudah sampai.." ucap bawahannya yang mengetuk tadi.
"Baiklah, aku akan segera ke bawah.." jawabnya.
Bawahannya pun pergi.
"Ayo ke bawah, red.." ajak Wakatoshi. Red tersenyum mengiyakan, setelah memakai jas dengan rapih mereka ber2 turun menghadiri pertemuan khusus.Besoknya
"Kita-nii sudah boleh pulang?? Sungguh??" tanya matahari pagi-siang-sore-malem dengan exited.
"Iya, tapi sesuai kataku tadi, dia tak boleh terlalu lelah sampai benar² sehat, jangan membebani pikirannya, jangan terlambat makan, jika ada keluhan langsung kesini tanpa bantahan. Mengerti?" jelas Sakusa.
"KAMI MENGERTI!!" jawab Miya twins dan Hinata bersamaan.
"Kau juga, Osamu.."
"Aku mengerti, Sakusa-sensei.." jawab Osamu.
"Tak perlu khawatir, Kiyoomi-saan..." ucap (y/n)
"Aku tidak khawatir, aku hanya mewanti-wanti.." elak Sakusa.
"Ciee...khawatir... Cieee" goda Atsumu.
"Pulang, kaga lhu!! Dasar kuman, pergi!! Lama² rumah sakit gw berkuman.." usir Sakusa.
"Iih, Omi Omi jahaadd.."
Tinnn tinnn!!
"Biasa aja kali, Akagi.." ucap Suna menatap Akagi yang barusan bunyiin klakson gede banget.
"Ya maap, nanti kalo kaga di klakson anginnya ketabrak :v" jawab Akagi.
"Iya in, dah.."
"BURUAN KLEAN MAU PULANG APA KGA WOEY!!!" teriak Akagi dari mobilnya.
"Mauuu..." Hinata langsung melesat masuk kedalam mobil. Kita shin menyusul, sedangkan Miya twins, Aran and Suna naik mobil satu lagi.
Skip di rumah..
Mereka sedang santai² karena abis makan siang. Shoyou lagi bobo²an sambil mengkhayal, Atsumu dan Osamu nonton bersama dengan akur, Kita shin lagi nonton berita di tipi bareng Miya twins, Suna lagi scroll² Instameternya. Akagi lagi ngambil minum, Aran lagi kerja :v
Hiya hiya hiya.. Yang lain lagi pada sante².. Dia disuruh kerja.. :v
"Oh, Gw baru inget..." Akagi memulai pembicaraan.
Semua menoleh ke arah Akagi, Kecuali Sunarto yang lagi sibuk ngetik gosipan baru.
"Malem ini, StreetMafia mulai lagi.." ucapnya."MEREPOTKANNN!!!!!" teriak Miya twins bersamaan.
"Kenapa? Cuman StreetMafia mafia, kan? Pembunuh mereka tak sebanding bahkan dengan kalian.." tanya Suna.
"Oh iya.. Yang pas itu kita lepas :v" jawab Osamu
"Lhu bodoh, sih! Harusnya tangkep aja! Kita sembeleh..." celetuk Atsumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Mafia
Action. . . . . . . . . . . enjoy it... . . Karakter milik Haruichi Furudate. . . Hanya kegabutan semata n_n Jangan lupa vote yahhh...