Chapter 24 - (y/n)

393 67 3
                                    

Gw kga tau mo ngasih judul apa :v

Skip, malamnya
.
.

Hiya hiya hiya, nanan---

Dengan sigap, Hinata menarik ponselnya yang berdering ala2 hp barbie. Dia berniat mengganti deringnya setelah menelpon.

Hitoka Yachi

"Hinata-kun, apa kau tak jadi kerumahku?!!"

"Ehhh, gomen!! Aku lupa mengabarimu kalo hari ini aku tidak dirumah.."

"Ooh, pantas saja tadi kau tidak masuk.. Apa kau sakit?"

"Ie, Genki desu.."

"Kalau begitu, hubungi aku jika ingin mengambilnya, oke?"

"Ha'i, arigatou, Yachi-san.."

"No problem.."

Tuut...tut..tuut..

"HINATA!!! KITA AKAN BBQ!! CEPATLAH!!" teriak duo rusuh bersamaan.

"HA'II!!!" jawab Hinata berteriak juga. Dia mengganti baju, dan keluar menuju halaman belakang yang seluas sawah Kita shinsuke, canda.

Mereka menghabiskan malam itu dengan BBQ karena memang sudah lama tidak melakukannya. Suga dan Shimizu membolak-balikkan daging yang sudah kecoklatan. Tanaka dan Noya yang berebutan ingin menyuapi Shimizu tapi ditolak dengan estetik, Asahi yang asik mengobrol ala2 orang dewasa bersama Daichi dan Ennoshita. Benar-benar malam yang panjang. Hinata pun tak khawatir jika tidak tidur, dia akan izin sekolah sampai urusan kakaknya selesai.

Keesokan harinya

Hinata terbangun dari mimpi hitamnya, ya semalam dia tidak mimpi apa2..
Dia mengucek matanya dan menyesuaikan cahaya ruangan itu. Tak lama, Hinata bangun dari tempat tidurnya, menuju kamar mandi yang terletak dikamar itu.

Zrassshh..

Suara shower terdengar jelas didalam kamar mandi, Hinata sangat nyaman saat mandi, rasanya tak ingin diganggu. Tapi, suara tak asing mengganggunya.

Hiya hita hiya, nananananan..
Hiya hita hiya, nannannanana..

'Sial! Aku lupa mengganti dering poselku!' rutuk Hinata dalam hati. Dia segera bilas dan memakai handuk dipinggangnya. Meraih ponselnya yang sudah tak berdering lagi. Berharap dering hpnya tak didengar siapapun.

Dia melihat riwayat telepon dan menemukan nama Atsumu disana, dia pun menghubunginya kembali.

"Ahh, Shou. Apa aku mengganggu mu?"

"ie, tadi lagi dikamar mandi, ada apa, Atsumu-nii?"

"Aku minta maaf, sepertinya aku tidak bisa pulang hari ini.. Maaf, ya.."

"Eh, tidak papa, aku suka disini, disini enak! Atsumu-nii tak perlu khawatir.."
'Soalnya ku tak perlu bersekolah..' lanjutnya dalam hati.

"Hmm.. Baiklah, Kalau mau ngambil pakaian. Dirumah ada Rendy, oke?"

"Siap, brother..."

Tuut..tut..tuut...

Sambungan pun terputus menyisakan Hinata yang masih menatap ponselnya. Setelah cukup lama menatap ponsel itu, dia bangun dan baru sadar kalo dia belum berpakaian. Dia pun menyambar sebuah kaos untuk dipakai.

Tok tok..

"Ha'ii..." Hinata membukakan pintu dan mendapati Sugawara disana.

"mmm.. Hinata, aku mau bicara.." ucap Sugawara. Hinata hanya mangut-mangut.

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang