Chapter 6 - terlalu fokus

784 105 6
                                    

"Melelahkan" gumam Kageyama

"Males banget" lanjut Kenma

"Aku pengen tidur~" Lev pun jadi ikut ikutan

"Capek"-Kageyama

"Pen main game"-Kenma

"Pen tiduur~"-Lev

"Jauh banget"-Kenma

"Kenapa harus sekolah??"-Kageyama

"Pengen tiduur~"-Lev

"Urusai! Banyak omong bet sih kalian!!" omel Tsukkishima, dia sangat risih mendengar ketiganya yang mengeluh dari tadi.

Mereka semua sedang perjalanan menuju tempat yang bermanfaat, tapi dibenci oleh orang bodoh yang mengaku bahwa dirinya pintar, seperti........... Kageyama mungkin? :v

//kok gw?!//

Bagaimana tidak? Sejak mereka ber5 berangkat sekolah, ketiganya udah ngoceh ngeluh gak jelas. Tapi, wajar aja sihh, bisa dibilang mereka tidak tidur karena semalam membahas tentang FM.

Flashback on
.
.
"Sepertinya dia tidak berbohong" gumam Daichi agak keras
.
.
.
"Ngomong ngomong apa maksudmu?" tanya Tanaka.

"Ini... Data yang sangat penting, lhoo.." kagum Suga

"Kita benar benar mendapatkan data? Apa isinya?" tanya Lev penasaran.

"Jadi, bukan top up yahh??" celetuk Kenma kecewa.

"Bukan Kenma, janganlah berharap" jawab Yaku.

Kita-san mendekat kearah Kyoko dan melihat data yang diberikan oleh FM, "ini lebih dari sekedar berguna" gumamnya pelan.

"Kageyama, aku ingin kau tetap mengawasi Hinata, untuk berjaga jaga!" perintah Daichi.

"Wokeh" jawab Kageyama

"Oh iya, aku juga akan bekerja kelompok dengannya!!" ucapan Kageyama teringat di sekolahnya tadi.

"Hanya berdua?" tanya Kita.

"Tidak, kami bertiga" jawab Kageyama

"sama siapa lagi?" tanya Daichi.

"Sama--" Kageyama berpikir sejenak.

"Sama siapa, bodoh?" tanya Tsukkishima tak sabaran.

"Aku tidak tahu.." jawab Kageyama pelan. Dia sendiri baru sadar, dia berbicara dan menyetujui, bahkan menyimpan nomor orang yang tidak ia ketahui namanya.

"KAGEYAMA BAKAAA!!!"
.
.
Flashback end

Lain halnya Yamaguchi, dia malah dipaksa tidur soalnya baru sembuh. Tsukkishima sendiri, dia ketiduran pas lagi rapat. Kagak ada yang nyadar dia tidur, soalnya emang bisanya dia diem doang kalo lagi rapat. Upss, kecuali mulut garamnya yang selalu aktif kapanpun.

Yamaguchi tertawa melihat teman temannya.
"Sudahlah, Tsukki. Mereka tidak sempat tidur semalam"

"Sejak kapan kau jadi bijaksana?" tanya Tsukkishima

"Aku memang dilahirkan untuk menjadi orang yang bijaksana" jawab Yamaguchi dengan percaya diri.

ಠ_ಠ  'Dilahirkan menjadi bijaksana?? Omong kosong' batin Tsukkishima.

"Merepotkan" keluh Kenma lagi

"Manusia FM menyebalkan" sambung Kageyama

"Pengen tidur~" Lev ikut ikutan lagi

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang