Chapter 37 - Pertengkaran

292 63 12
                                    

Kenma dengan sabar menunggu Kuro dan Yaku selesai dengan kerjaannya. Karena bosan pun dia memutuskan untuk bermain game. Tapi, ditengah tengah main game mode rank, FM mengirimkan pesan dengan tanda ⚠️⚠️. Jadi mau nggak mau, Kenma mematikan game mode rank nya itu. Isi pesan nya hanyalah.

From : Mine
To : Kozume Kenma

Datanglah ke rooftop rumah sakit..
Aku menunggu..

Tanpa ambil pusing, Kenma langsung pergi ke rooftop rumah sakit dengan berjalan cepat. Saat sudah sampai disana, Kenma menemukan Mine yang duduk diperbatasan rooftop. Dia pun menghampiri Mine.

"Mine, ada apa?" tanya Kenma to the point.

"Kenma-san, yabai......" Mine langsung memegang pundak Kenma.

"Toystano?" tanya Kenma yang mempunyai firasat buruk.

"Hinata Shoyou, dia diculik!!"

"A-APA?!?!"

"Iya, saat ini Miya Atsumu bersama Michinari Akagi sedang mengejarnya penculik itu.. Aku merasa mereka tak bisa menangani semua itu sendiri.. Jadi, aku kesini.."

"Tunggu? Michinari Akagi?? Kenapa ada dia???" tanya Kenma heran.

"Simpan pertanyaanmu karena aku juga tidak tahu.. Ajaklah seseorang yang pandai mengendarai mobil. Bawa juga Kageyama Tobio, atau Tsukkishima... Itu akan sangat berguna.. Dan satu lagi.." Kenma mendengarkan semuanya.

"Percayakan komando pada Akagi Michinari.. Dia sangat berpengalaman..." Mine memberikan alat yang menunjukkan lokasi Atsumu bergerak.

"Itu lokasi mereka, cukup ikuti.. Aku mo balik..." Setelah itu Mine kabur.

Kenma tanpa basa-basi turun kebawah, hendak memanggil Kuro.

Itu, 10 menit yang lalu.







Back to our hero :D

"Akagi-san, polisinya nggak abis²... Bisa² bangkrut mereka mobilnya gw ledakin.." ucap Atsumu yang masih setia diposisinya.

"Ya, aku tahu.." jawab Akagi.

"Akagi-san mereka berhenti disebuah markas... Mereka membawa Hinata.."

"Tetap ikuti sampai dalam... Retas jaringan mereka, dan cari tahu denahnya.. Buatlah banyak jalur pelarian..."

"Ha'i.."

Dor..

"Uwah!" Atsumu menghindar dari tembakan barusan yang dilancarkan polisi.

"Akagi-san polisi nya udah nggak bisa santay.." ucap Atsumu.

"Kalau begitu, kita juga harus lebih agresif..." Atsumu tersenyum senang.

Akagi menancapkan gas lebih kencang, meninggalkan para polisi dibelakang, hingga tak terlihat. Tapi, tiba² saja....

"HEY HEY HEY!!!! BEREHTI KALIAN!!!!"

"Dia bilang hey hey hey, Akagi-san..." Akagi menoleh kearah sepion, dan terdapat 2 mobil polisi dengan kecepatan penuh melaju menyusul mereka.

"Ish, Mengerikan... Akagi-san, gimana ini???" tanya Atsumu mulai panik.

"Atsumu, masuk... Ada yang menerobos lewat jalur samping, tuh.."

"Hah?" Atau langsung mengalihkan pandangan ke jendela. Atsumu dapat melihat mobil memang menerobos dari arah itu. Padahal itu adalah area hutan.

Saat mobilnya udah keliatan.
"KENMA??!!! TSUKISHIMA?!!" ya, Kenma di atap mobil dengan posisi yang sama seperti Atsumu bedanya, dia berdua dengan Tsukkishima. Dengan Kuro sebagai supir. Sedetik kemudian, Kageyama menelpon Atsumu, dan langsung dijawab olehnya.

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang