Chapter 23 - Karasuno

371 68 6
                                    

Hisashiburi, minna..
Genki desu ka?

Akhirnya!!! Setelah sekian lama!! Author kalian yang tercintah ini kembali!!

Kalian udah ujian, kah? Bagaimana hasilnya?
Kan bisanya kalo ujian itu begini..

Dag dig dug dag dig dug..

Oke oke..udahan..gw tau kalian sudah merindukan gw..

Readers : kok elhu gr bet, sih? Orang gw mo liat Shoyou, bukan elhu!

Sebelum itu, gw punya pengumuman lagi!

Gw belom selesai ujian!!
Sekali lagi! Gw belom selesai ujian!!

Terus kenapa gw up? Lagi libur selingan..

Kek..emm. Kan, biasanya ada ujian lisan gitu, yak..
Nah, gw itu ujian hapalan. Dan itu udah selesai dengan b aja..
Gw mungkin nyaris gagal :")

Nah, ujian gw yg pertama udah selesai..
Gw bakal nyelingin up book ini...

Nanti pas gw ada pengumuman UAS, gw hiat lagi, oke?
Menurut perkiraan gw sih..gw bakal UAS tanggal 4. Tapi, kga tau..

oke readers tercintahh..

Happy reading!! ^_^





Atsumu's pov
.
.
Aku berjalan di sepanjang koridor rumah sakit. Suara langkah kaki ku terdengar menggema bersamaan dengan langkah kaki orang lain.

Langkah ku berhenti di depan sebuah kamar rawat. Aku membuka pintu dan masuk perlahan agar pasien tidak terbangun. Tapi, teriak pun takkan membangunkan pasien ini, siihh..

Aku duduk di kursi yang berada disamping ranjang. Dan menatap tubuhnya yang terbaring lemah.

"Hai.. Pa kabar?" tanyaku dengan nada santai. Aku menatapnya karena sapaan ku tidak dijawab.

"Lhu kejam banget! Padahal, gw udah dateng kesini, seenggaknya sambut dikit, kek.." aku tertawa sambil menitikkan air mata.

"Sun.. Gw minta maaf buat kejadian itu.."

.
.
Atsumu's pov end

Shoyou's pov
.
.

"Ne... Aran-san, kalo yang ini di apain?" tanyaku sambil menunjuk soal yang tidak kupahami.

"Ooh, itu kamu hitung dulu bilangan simbol x nya abis itu, dimasukin ke rumus nya.." jelas Aran. Aku manggut-manggut tanda mengerti, dan kembali menekuni kegiatanku.

Sejam berlalu, semua tugasku selesai.

'MTK sangat menyebalkan! Jika sudah pakai rumus kenapa harus di hitung? Ribet!
Harusnya tinggal masukin kerumusnya, abis tuh ada jawabannya. Kalo enggak, aku mau jual jiwa buat nyuruh iblis ngerjain tugas2 aku kayak di anime2.. Heheh.. Keren..'

Hiya hiya hiya, nananananana..
Hiya hiya hiya, nannanananna..

Aku berpaling menatap poselku yang berdering ala2 hp barbie.

"Siapa yg ganti dering hp legend ku? Kurang ajar!" umpatku kesal. Aku pun segera mengambil poselku, berharap yang menelpon adalah Kita-nii.. Aku sangat merindukannya..

Aku melihat nama yang terpampang disana.

Hitoka Yachi

"Moshi-moshi? Yachi-san?"

We're MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang