23:17, 23-04-20xx
"Kau telat"
"Aku tidak telat, ini belum tengah malam, kan?"
"Tapi, kau hampir telat"
"Apa kau bercanda? Ini belum jam setengah 12!!"
"Kau benar juga.."
"-_-"
Kira kira begitulah percakapan pembuka, antara seorang mafia nekoma, Kozume Kenma. Dan manusia yang dipenuhi misteri, FM.
Tap
Tap
TapSuara langkah kaki bergema dibangunan tua yang usang itu.
"Kalian sangat akrab, yahh?" tiba tiba seseorang muncul dari kegelapan gedung itu.
"Kau telat" ucap FM kepada orang itu, persis seperti apa yang dia katakan kepada Kenma sebelumnya.
"Tapi, ini belum jam setengah 12, bukan?" jawabnya heran, bahkan jawabannya persis seperti kenma tadi.
Kenma langsung memegang pistolnya, berjaga jaga.
"Apa ini? Bukankah kita janjian ber2?" tanya Kenma penuh curiga.
"Aku memang percaya pada kalian..tapi, aku tidak bodoh!" lanjutnya dengan nada tajam.
"Heii..santai..dia ini rekanku.." jelas FM
"Aku Fine.." orang misterius itu mengulurkan tangannya didepan Kenma. Sedangkan Kenma, hanya menatap tangan yang terulur untuknya tanpa menjabatnya.
"Kenma-san, kau boleh memanggilku Mine.." ucap FM
"Soalnya takut ketahuan, agar tidak mencurigakan juga, kan?" lanjutnya.
Hening..
Tidak! Lebih tepatnya Kenma menangkap -dibaca:memahami- hubungan diantara keduanya.
"Ooouuhh..begitu.." Ucap Kenma. 'Harusnya kau tidak langsung memberikan namamu dengan mudah begitu..' batinnya
"Apanya yang begitu?" tanya FM curiga, oke kita sebut Mine.
"Kalian rekan.."
"Ya, kami rekan..ada yang salah?" tanya Fine dengan serius.
"Tidak, bukankah itu sudah jelas?" tanya Kenma.
"Apanya?" kini Fine mulai curiga dengan orang didepannya, pasalnya menurut catatan sejarah dunia bawah. Identitasnya tertulis seperti ini
–––––––––———————————————
Black mafiaKode: #112w
Name: Kozume
Position: pembunuh bayaran tipe S+
__________________________________________'Pembunuh bayaran memiliki insting yang meyakinkan, apalagi dia tipe S+, mengerikan' begitulah batin Fine.
"a.k.a. kalian lah FM" final Kenma.
Fine dan Mine menahan nafas, sangking terkejutnya. Kenma menghela nafas sebentar.
"Fine sebenernya adalah seorang leader, Mine adalah partnernya. Fine adalah nama samaran, begitu juga Mine. Jika kalian disatukan, maka terciptalah FM. Dan yang membuat kalian tidak bisa dilacak, Saat salah seorang dari kalian meretas, orang yang lain memberikan penghalang sinyal, atau memberikan titik lokasi yang banyak dan tidak beraturan. Itu membuat orang seperti Kyoko Shimizu sulit untuk membongkarnya, karena pertahanan kalian dibuat oleh 2 orang. Sedangkan dia sendiri, apa aku benar?" tanya Kenma dengan penekanan diakhir kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Mafia
Action. . . . . . . . . . . enjoy it... . . Karakter milik Haruichi Furudate. . . Hanya kegabutan semata n_n Jangan lupa vote yahhh...