00

4.6K 193 6
                                    

The vegos adalah geng motor yang disegani oleh orang-orang karna ke beruntalannya terhadap musuhnya tapi the vegos bukan sembarang geng motor yang selalu tawuran atau balapan tapi the vegos juga selalu membantu orang-orang yang kesulitan setiap dua bulan sekali the vegos sering membagi rezeki kepada orang yang membutuhkan, the vegos juga memiliki anggota kurang lebih 300 anggota dan 6 anggota inti tidak ketinggalan ratu mereka yaitu Arabella Putri Nalendra. The vegos di ketuai oleh Atlas Azra Danendra dan di wakilkan oleh Andres Kevin Nalendra.

Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas. Atlas adalah ketua di the vegos yang memiliki 300 anggota dan 5 anggota inti dan ratu di the vegos siapa lagi jika bukan Arabella Putri Nalendra. Atlas memilki sifat cuek, dingin, tegas, bertanggung jawab dan juga bruntal ketika berhadapan dengan musuh atau orang yang berani mengusiknya tetapi berbeda ketika bersama keluarga dan Arabella tentunya, dia akan menjadi sosok pria yang lembut dan manja.

Arabella Putri Nalendra, biasa di panggil Ara atau Bella atau bisa juga di panggil Arabella, Arabella adalah perempuan yang cantik, sedikit tomboy dan pemberani walau dia belum terlalu bisa bela diri. Ara adalah sahabat dari Atlas Azra Danendra dan adik dari Andres Kevin Nalendra dia juga ratu di the vegos dia juga di jaga dengan sangat baik di the vegos karna dia adalah sahabat Atlas Azra Danendra dan adik dari Andres Kevin Nalendra.

Andres Kevin Nalendra, biasa di panggil Andres. Andres adalah wakil the vegos dan kakak kandung dari Arabella Putri Nalendra, Andres memiliki sifat yang sama dengan Atlas, dia memiliki sifat cuek dan dingin tetapi berbeda kalau dia sedang bersama keluarganya terutama adik kesayangannya, Andres akan lebih lembut dan selalu tersenyum saat bersama keluarganya. Andres juga sangat menjaga adiknya dari laki-laki yang mendekatinya atau dekat dengannya termasuk Atlas.

Alden Putra Anderson atau biasa di panggil Alden. Dia anggota inti the vegos dan juga sahabat Atlas, Alden memiliki sifat yang bijaksana dan dewasa maka dari itu dia lah yang selalu jadi penengah di anatara sahabat-sahabatnya, tetapi ia sangat jarang berbicara dan tertutup. Walaupun itu sahabatnya sendiri.

Alfie Theo Alexander atau biasa di panggil Alfie. Alfie adalah sahabat dari Atlas dan juga inti dari the vegos , Alfie memiliki sifat yang hampir sama dengan Alden Putra Anderson tetapi bedanya Alfie memiliki otak yang di atas rata-rata.

Gala Andre Kavindra atau biasa di panggil Gala. Gala merupakan sahabat Atlas dan inti the vegos yang paling pecicilan, tidak bisa diam dan selalu membuat orang-orang yang ada di sekitarnya tertawa karena sifat anehnya.

Gavin Ivender biasa di panggil Gavin atau Avin. Gavin adalah inti dari the vegos dan juga sahabat dari Atlas dia juga mempunyau sifat yang sama dengan Gala Andre Kavindra.

Aurora Nindya Putri, biasa di panggil Aurora atau Rora, Aurora juga mempunyai sifat dewasa dan selalu bisa menjadi penengah di antara sahabat-sahabatnya.

Carissa Laura Artharin atau sering di panggil Carissa atau Rissa. Carissa adalah sahabat dari Arabella, Carissa memiliki sifat yang ceria dan sering membuat orang-orang yang ada disekitarnya tertawa.

Kanaya Michella Lizora, biasa di panggil Kanaya atau Naya. Kanaya memiliki sifat yang sama dengan Carissa, sama-sama memliki sifat yang ceria dan sering membuat orang-orang yang ada disekitarnya tertawa tetapi juga memiliki sifat yang julid, galak dan tidak takut dengan orang yang berani mengusik dirinya dan tiga sahabatnya.

***

Hii gengg!

Ini cerita pertama aku jadi mohon maklumin ya kalau rada ga jelas, kalau emang kalian ga suka skip aja ya guys.

Dan mohon maaf kalau ada kesamaan, ini murni karangan dan haluan aku sendiri ya! Oiya jangan ngelibatin cerita lain di cerita aku ya, mohon pengertian dan kerjasamanya geng!

Terimakasih dan selamat membaca.

ATLAS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang