10

893 50 1
                                    

Budayakan vote dulu ya pren!

****

Pagi ini mereka sedang sarapan bersama diresto dekat pantai.

"Ra cobain deh" Andres menyodorkan makanan milik Andres ke arah mulut Ara.

"Eum boleh deh" Ara membuka lebar mulutnya lalu memakan makanan yang di sodorkan Andres.

"Gimana?" tanya Andres.

Ara mengangguk "Enak" ucap Ara sembari tersenyum.

"Aduh-aduh pagi-pagi abang ade uda suap-suapan aja" celetuk Gala.

"Aelah lu mah iri aja!" ucap Kanaya tiba-tiba.

"Bukannya iri, noh liat Atlas muakanya masam banget" tunjuk Gala kepada Atlas yang sedang memasang muka tak enak membuat semuanya memandang cowo itu.

"Apa sih!" sentak Atlas.

"La kamu cemburu?" tanya Ara hati-hati.

"Ha? Engga ngapain cemburu kan itu Andres" ucap Atlas.

Ara hanya mengangguk sembari menyuap makanannya.

****

Sore ini Atlas dkk dan Ara dkk akan pulang kerumah masing-masing karena besok sekolah mereka sudah mulai masuk.

"Udah?" seru Atlas dari atas motornya.

"UDAH!" kompak semua.

Lalu mereka pergi meninggalkan villa dengan di pimpin oleh Atlas di depannya.

Angin sore yang sejuk menerpa kulit Ara membuat beberapa helai rambut yang tidak terkuncir berterbangan. Sejuknya angin sore dengan di tambah musik yang Ara putar lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul Denting. Ara memejamkan matanya menikmati setiap bait lagu yang berputar hingga tak sadar mereka sudah di rumah Ara.

"Turun Ra" ucap Atlas lembut.

"Eh udah sampe?" tanya Ara yang baru membuka matanya.

"Udah lah" Ara turun dari motor Atlas dan langsung berlari masuk kedalam rumah. Sedangkan Atlas hanya geleng-geleng kepala "Untung sayang" ucap Atlas. Masalahnya Ara meninggalkan tasnya begitu saja mau tidak mau Atlas yang bawa.

"ASSALAMU'ALAIKUM MA PA!" teriak Ara.

"Waalaikumsalam, jangan teriak-teriak ih!" Dania berjalan ke arah Ara yang sedang duduk di sofa tamu.

"Eh, hehe" Ara hanya cengengesan tak jelas.

"Gimana liburannya? Seru?" tanya Dania.

"Banget!" seru Ara antusias.

"Assalamu'alaikum" ucap Atlas dan Andres berbarengan lalu mereka mnenyalimi tangan Dania.

"Waalaikumsalam" jawab Dania dan Ara kompak.

"Papah mana mah?" tanya Andres.

"Kerja lah" jawab Dania.

"Loh bukannya Minggu libur?"

"Ada meeting penting katanya"

"Ouh"

"Mah Atla pulang dulu ya" Atlas menyalimi tangan Dania lagi.

"Loh ko pulang? ntar aja kali" ucap Dania.

"Mau bersih-bersih dulu"

"Ouh, yaudah kalo gitu hati-hati"

ATLAS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang