Vote dulu dongggg!
****
Siang ini Ara dkk sedang berjalan menuju kantin. Setelah tadi berkutat pada buku-buku yang membuat kepalanya hampir meledak. Hari ini Atlas dkk tidak menjemput Ara dan teman-temannya untuk ke kantin bersama karena Atlas dkk masih ada pelajaran tambahan, dari pada tidak waktu makan mereka berkurang jadi Atlas menyuruh Ara dkk untuk kekantin duluan.
“Duduk dimana?” tanya Kanaya.
Ara melihat-lihat kawasan kantin yang sudah ramai dengan puluhan orang “Tempat Atlas aja deh, rame banget ga ada tempat duduk lagi”
Setelah itu mereka duduk di meja biasa anak-anak the vegos. Karena siswa-siswi disini tidak ada yang berani duduk di meja anak-anak the vegos kecuali teman-teman Ara, itu juga karena ada Ara. Jadi meja itu selalu kosong kalau tidak ada anak-anak the vegos di situ.
“Kalian mau pesen apa? Gue aja yang pesenin” Clarissa berdiri dari duduknya hendak memesan makanan.“Eum gue mie ayam deh”
“Sama kaya Ara” sahut Aurora.
“Gue nasi goreng pedes” ucap Kanaya.
“Yaudah lo ikut gue nay, ntar lo pesen nasi goreng dua gue pesen mie ayam dua”
“Ya udah deh”
“Mana duit lo?” Kanaya menjulurkan tanganya ke arah Carissa.
Carissa memberikan selembar uang dua puluh ribu “Sama minumnya, es teh manis”
“Nih duit gue” Aurora dan Ara memberikan selembar uang dua puluh ribu ke Carissa.
“Oke” setelah itu Carissa dan Kanaya pergi ke stan makanan yang ingin mereka pesan.
“Hallo ra” sapa Atlas yang baru datang dengan yang lainnya.
“Hai” jawab Ara.
“Hai neng rora” sapa Gala.
“Hai” jawab Aurora malas.
“Uda pesen?” tanya Atlas.
“Uda tuh” Ara menunjuk Carissa dan Kanaya yang sedang memesan makanan.
“Ya udah, pesen sana la, vin” suruh Atlas kepada Gala dan Gavin.
“Duitnya?” tanya Gala.
“Nih sama yang lain” Atlas memberikan satu lembar uang seratus ribu dan satu lembar uang lima puluh ribu.
“Biasa kan?” tanya Gala yang di angguki semuanya.
Selang beberapa menit Carissa dan Kanaya datang dengan di susul Gala dan Gavin.
“Nih” Carissa memberikan dua mangkuk mie ayam dan dua es teh manis kepada Ara dan Aurora.
“Thank you car” ucap Ara sambil mengambil satu mangkuk dan satu gelas es teh manis.
“Thank car” ucap Aurora siap untuk memakan mie ayam nya.
Carissa hanya mengangguk lalu mengambil satu piring nasi goreng yang ada di nampan dengan di pegangi Kanaya.
“Nih bos” Gala menaruh satu nampan berisikan tiga mangkuk mie ayam dan tiga gelas es teh manis. Disusul Gavin yang membawa satu nampan yang sama seperti Gala.
“Thank” kompak inti the vegos kecuali Ara.Gala dan Gavin mengangguk lalu mereka semua mulai memakan pesanannya dengan candaan yang di lontarkan Gala, Gavin, Kanaya dan Carissa.
****
Kini di seluruh kelas sedang ada jam kos termasuk kelas Ara dan Atlas. Katanya sedang ada rapat untuk semua guru, entah lah membahas tentang apa mereka tidak perduli. Mereka lebih baik meluang kan waktu mereka untuk bergosip ria, makan di kantin, lari-larian, membuat konser dadakan, dan masih banyak lagi.
Di kelas Ara kini sedang ada kondangan dadakan. Dengan Rifky dan Wati yang menjadi pengantinnya dan Padil, Pipit, Rendy, dan Loli yang menjadi orang tua pengantin, sedangkan Cahaya yang memiliki suara yang bagus setelah Ara dan Carissa di kelas mereka menjadi penyanyi di acara pernikahan dadakan ini dengan meja yang di susun menjadi panggung. Jangan lupakan Siska dan Annissa yang menjadi dayangnya, dan yang lainnya menjadi tamu undangan. Termasuk Ara dkk.
“Ara suara lo kan lebih bagus dari gue , ayo apa nyanyi bareng!” Cahaya dan yang lainnya sudah kesal dengan Ara yang tidak mau menyanyi bersama Cahaya.
“Ga ah”
“Tau nih Ara ga asik beut” seru Padil.
“Bodo!” Ara berjalan ke bangkunya setelah bersalaman dengan Rifky dan Wati.
(fyi Rifky dan Wati mereka seorang kekasih)
“Udah lah Ara nya ga mau juga” kesal Aurora yang melihat Ara di paksa-paksa tidak jelas.
“Udah-udah, semuanya dimakan ya hidangannya” seru Rifky sambil menunjuk jajanan yang tadi Rendy beli di kantin memakai uang pantungan mereka.
Brak!
Suara tendangan pintu mengaget kan mereka mereka semua “HEH LAGI NGAPAIN KALIAN!” teriak Gavin yang baru datang bersama anggota inti the vegos yang lain.
“Anjing lo vin, gue kira guru anjir!” kesal Rifky.
“Hehe sorry” ucap Gavin dengan cengirannya.
“Lagian ngapain si lo pada?” tanya Alfie.
“Lo ga liat kak? Ya lagi kondangan lah” seru Wati.
“Sinting” Alden geleng-geleng kepala melihat tingkah 11 IPA 2.
“Kalian ngapain?” tanya Ara.
“Mau jemput lo, ayo ke kantin!” ajak Gala.
“Ow, Ya udah ayo gas nguenggg” Ara berjalan mendekat ke arah Atlas dkk.
“Ayo guys!” Ara mengajak Aurora, Carissa, dan Kanaya berjalan duluan menuju kantin.
“Yo lah” setelah Kanaya mengatakan itu mereka pergi dari kelas 11 IPA 2 menuju kantin.
“WEH ARA NYANYI DULU!” teriak Rendy dari dalam kelas.
“GA AH!”
****
Sepulang sekolah tadi sekarang Ara sedang berada di ruang keluarga bersama Andres. Mereka berdua sedang menonton kartun dua kembar botak. Apalagi jika bukan Upin Ipin.
"Gabut" gumam Andres yang masih bisa di dengar oleh Ara.
"Iya ya, jalan yu bang?" ajak Ara dengan mata yang masih menatap tv.
"Kemana?" tanya Andres.
"Kemana kek, kita sekarang jarang jalan berdua bang"
Andres merebahkan kepalanya di paha Ara yang sedang duduk di kursi ruang keluarga.
"Ya udah ntar malem kita jalan berdua, mau kemana hm?" Andres memejamkan matanya menikmati elusan lembut di kepalanya.
Ara tampak berfikir sebelum menjawab "Eum ke timezone yu bang"
"Ya udah nanti malem ya, abang mau tidur disini" Andres menggesek-gesekan hidungnya di perut Ara.
"Ih abang geli, tidur kamar sana" suruh Ara.
"Mau tidur bareng kamu di kamar kamu"
"Ya udah ayo" ajak Ara setelah itu mereka pergi ke kamar Ara yang berada di atas samping kamar Andres.
****
Hallo pren, ketemu lagi kitaa
Sorry ya pren kalo ada typo, males koreksi mwhehehe.
NEXT GAAA??!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...