04

1.6K 103 5
                                    

Selesai makan mereka semua berkumpul diruang keluarga untuk menonton film hari ini Atlas tidak jadi pulang kerumahnya karna besok hari Minggu jadi hari ini dia akan menginap di rumah Ara tapi dia sekamar dengan Andres.

Jam sudah menunjukan pukul 09.00 Dania sudah tidur di kamarnya karna tadi dia pulang kesorean mungkin dia lelah papah Ara dan andres pun sudah pulang dari kantor dia juga sedang tidur mungkin.

"Ra ngantuk," ucap Atlas sambil mengucek-ngucek matanya.

"Sana ke kamar abang Andres," ucap Ara.

"Engga ah nanti aja," jawab Atlas.

"Mau tidur dipaha kamu aja," lanjut Atlas lagi.

"Yaudah sini," ucap Ara.

Akhirnya Atlas tidur di paha Ara dengan posisi miring dan tangan yang memeluk Ara kakinya dia selonjorkan di sofa sedangkan Ara duduk bersender di sandaran sofa dan sambil mengelus-elus rambut hitam milik Atlas.

Andres yang melihat adegan di hadapannya hanya memutar bola mata malas "Modus!" ucap Andres.

"Bacot!" ucap Atlas yang ternyata belum tidur.

"Diem!" ngegas Ara.

"Gue keatas duluan ya Las, dek abang keatas ya," ucapnya sebelum pergi kekamarnya.

"Iya bang," jawab Ara.

Berapa menit berlalu Ara yang sudah mengantuk pun menguap lalu ia melihat ke bawah yang ternyata Atlas sudah tertidur pulas di pahanya.

"Hei, Atla ayo bangun dulu pindah ke kamar," ucap Ara lembut dengan tangan yang menggoyang-goyangkan tangan Atlas.

Atlas menggeliat merasa tidurnya diganggu "Aaaa ngantuk," ucapnya.

"Bangun dulu Ara ngantuk pegel juga, Ara mau tidur dikamar," ucap Ara dengan sabar.

Atlas bangun dengan mata yang masih tertutup "Ayo ih," ajak Ara lagi.

"Ayo," balas Atlas sambil menggandeng Ara.

Sesampai di depan kamar Ara, Ara pun masuk sedangkan Atlas masuk ke kamar Andres yang ternyata dia belum tidur masih asik bermain game online di hpnya.

Cklek!

"Anjir kaget gua kira siapa," kaget Andres.

"Lagi ngapain lo?" tanya Atlas.

"Ml," jawab Andres yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Sama?" tanya Atlas lagi.

"Alden, Gala, Gavin, napa mau ikut?" ucap Andres.

"Engga ah ngantuk gue" ucap Atlas yang langsung membaringkan tubuhnya di kasur king size milik Andres.

"Yaudah" ucap Andres.

****

Pagi ini sudah menunjukan pukul 06.00 tapi Ara sudah rapih dengan pakaian santainya sedangkan Atlas dan Andres masih ngebo.

"Pagi mah," sapa Ara yang baru turun ke dapur dan ternyata sudah ada mamahnya yang sedang menyiapkan sarapan.

"Eh pagi sayang," balas Dania.

"Kamu ko udah rapih mau kemana?" tanya Dania yang melihat Ara sudah rapih padahal Ara cuma memakai kaos oversize hitam dan hotpants hitam.

"Ga kemana-mana mah," jawab Ara.

"Oh, eh ya coba kamu bangunin Atlas sama abang mu sana," suruh Dania.

"Siap mah!" ucap Ara yang langsung pergi ke kamar Andres.

ATLAS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang