Happy reading !
****
Pagi ini anggota inti the vegos sudah ada diparkirang tidak hanya anggota inti, teman-teman Ara dan beberapa anggota besar juga ada disini contohnya Zaky, Ucup dan Daniel.
Suara kenalpot motor memenuhi indra pendengaran mereka semua. Seorang lelaki membuka helemnya lalu turun dari motor.
Zaky, Ucup dan Daniel menghampiri seseorang itu.
"Pagi bro" sapa Zaky dengan bertos ala lelaki.
Arkan membalas tosan Zaky, Ucup dan Daniel "Pagi"
Ya mereka berempat sekelas dengan Ara dkk.
"Siapa?" tanya Atlas pada Ara.
Ara menoleh menghadap Atlas "Arkan, anak baru"
Atlas mengangguk lalu mengajak anggota inti the vegos dan teman-teman Ara pergi dari sana.
Ditengah perjalanan mereka menuju kelas mereka menghentikan langkahnya melihat kearah keramaian dilapangan.
"Kenapa tuh?" tanya Gala.
"Entah" jawab Gavin.
Kanaya yang melihat adik kelas langsung memanggilnya "Dek dek"
"Iya ka?" tanya adik kelas itu.
"Di lapangan ada apa deh?" tanya balik Kanaya.
"Ka Helen di bully" jawab adik melas tersebut.
"Oh oke makasih" ujar Kanaya yang di balas anggukan oleh adik kelas itu.
"Ayo liat" ajak Gala.
Anggota inti the vegos dan teman-teman Ara pergi menuju lapangan untuk melihat Helen yang katanya sedang di 'bully'.
Lemparan kertas dan telur, jambakan dari siswa-siswi, air bekas pel yang ditumpahkan di kepala Helen, dan masih banyak lainnya semua tertuju untuk Helen. Tidak ada yang mencoba membantu bahkan Kayla dan Nayla saja hanya menonton.
"AAAA SIALAN LO SEMUA AWAS AJA BAKAL GUE BALES NANTI!" marah Helen lalu pergi dari lapangan dengan pipi yang sudah basah dengan air mata dan air bekas pel.
"Iuwww bau banget"
"Gila bau banget ih"
"Lonte bau"
"Sok banget lonte"
"Nanti nangesss"
"Ditunggu mbaa"
"Mba-mba lonte ya?"
"Bau banget anjir kaya sampah"
"Ututu kacian"
"Aaa takut banget lochh"Begitu lah cibiran-cibiran yang keluar dari siswa-siswi yang tadi menonton.
"Gila kasian banget dia, ampe kaya gembel di bully" celetuk Kanaya.
"Iya anjir biasanya ngebully orang sekarang di bully satu sekolah" sambung Carissa.
"KBL KBL KBL KASIAN BANGET LOCHH" teriak Gala.
"Lonte kaya gitu di kasianin" ujar Gavin.
"Biarin biar tau rasa dia" ucap Aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...