HAPPY READING!
Selamat ulang tahun buat yang ulang tahun.
****
"ALDEN AWAS!" teriak Ara saat melihat anggota vanostra yang tadi hendak memukul Alden kembali berulah. Dengan gesit Ara menendang tubuh orang tersebut hingga tersungkur ditanah. Lalu ia mengambil balok kayu tersebut dan membuangnya.
"Kalo lo laki main ga bawa senjata!" ujar Ara lalu memberi bogeman pada pipi dan perutnya.
Saat hendak membalas suara warga memenuhi indra pendengarannya dengan cepat anggota vanostra berlari kearah motornya dan pergi dari sana.
"Kalian gapapa?" tanya salah satu warga.
"Gapapa pak, terimakasih bantuannya" ujar Alfie yang di balas anggukan oleh para warga.
Saat memastikan anggota vanostra sudah benar-benar kabur Aurora, Carissa dan Kanaya keluar menghampiri Ara.
"Ra lo gapapa? Ada yang luka ga? Sakit ga?" pertanyaan bruntun dari Carissa membuat Ara tersenyum tipis.
Ara menggeleng "Engga tuh gue baik-baik aja, ga ada yang luka sama sekali" ujar Ara bangga.
"Bagus deh" gumam Carissa.
"Thanks ya ra" ujar Alden.
"Santai, yang penting lo gapapa kan?" tanya Ara.
"Aman" jawab Alden.
"Serius gapapa ra?" tanya Atlas khawatir.
"Gapapa dong, udah ayo balik obatin luka lo semua" ujar Ara.
"Ya udah pak kita pamit pulang dulu ya" pamit Ara pada warga-warga tersebut.
"Iya kalian hati-hati" ujar bapak-bapak yang memakai baju merah.
"Iya, kami duluan"
Setelah itu mereka pergi meninggalkan tempat itu menuju rumah Ara.
****
Kini Atlas dkk sudah ada di ruangan khusus anggota inti. Setelah mengantarkan Ara dan teman-temannya mereka langsung pergi menuju markas untuk mengecek vidio yang ada di kamera tadi.
"Nah terus gimana ini?" tanya Gavin.
"Gimana apanya?" tanya balik Alfie.
"Maksud gue ini kita bongkarnya gimana?" ujar Gavin.
"Bentar lagi Helen ulang tahun, di pestanya dia aja" ujar Atlas.
"Nah iye gue setuju!"
"Ya udah nanti kita bahas lagi, gue mau tidur" ucap Atlas pergi meninggalkan ruangan.
****
Pagi ini Ara dkk sudah ada di dalam kelas mereka. Tadi mereka berangkat menggunakan mobil Kanaya karena semalam Kanaya membawa mobil kerumah Ara.
Pelajaran bermulai masih cukup lama karena mereka tiba pukul enam dua tiga, masih ada waktu tiga puluh tujuh menit lagi. Karena bosan mereka pun pergi ke kantin untuk menyemil karena mereka sudah sarapan tadi pagi.
"Lo semua mau pesen apa?" tanya Kanaya.
"Gue lemon tea aja deh" ujar Ara.
"Gue jus mangga"
"Gue samain kaya Carissa"
"Nih duitnya, biar gue yang bayar" ujar Ara memberikan uang lima puluh ribu.
"Aelah mesen minuman gini doang ga bikin gue miskin kali ra, udah gue aja yang bayar lagian jarang-jarang gue yang traktir" ucap Kanaya dan langsung pergi memesan minuman mereka.
"Teteh Naya mesen lemon tea dua sama jus mangga dua ya? nanti anterin ya kemeja Naya" ujar Naya.
"Iya neng, nanti teteh anterin kemeja neng Naya"
"Oh iya jadi berapa?" tanya Kanaya.
"Empat puluh ribu neng" jawab teh Jumi.
Naya memberikan selembar uang lima puluh ribu "Nih teh, sekalian aqua tanggung satu ya yang ga dingin kembaliannya ambil aja" ujar Naya lalu pergi kemejanya.
"Udah gue pesenin, nanti dianter kesini" ucap Kanaya.
"Thank you Naya" ujar mereka bertiga yang di balas anggukan kepala.
Selang berapa menit pesanan mereka sampai "makasi teh jum"
"Sama-sama geulis" setelah mengatakan itu teh jum langsung pergi meninggalkan meja Ara dkk.
"Lo ngapain pesen aqua Nay?" tanya Carissa.
"Gue lupa bawa minum, lo kan tau gue ga bisa jauh-jauh dari air putih" ujar Naya.
"Eh itu Atlas kan?" tunjuk Aurora.
Ara, Carissa dan Kanaya mengikuti arah tunjukan Aurora dan bener saja Atlas dkk sedang berjalan menuju kantin. Sepertinya mereka baru datang.
Ara mengangkat tanganya tinggi-tinggi "Atlas"
Atlas menoleh menghadap Ara, tersenyum tipis lalu dia menghampiri Ara dkk.
"Udah lama?" tanya Atlas.
Ara mengangguk "Lumayan lah"
"Kalian baru dateng?" tanya Carissa yang di balas anggukan oleh yang lain.
Beberapa menit mereka habiskan untuk mengobrol dengan sesekali tertawa bersama hingga bel masuk berbunyi. Membuat mereka pergi ke kelas mereka masing-masing.
****
Heyyooww ketemu lagi kittaa.
janlup vote ya bb
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...