Saat ini Atlas sedang dirumah Ara, menjemput Ara untuk pergi kesekolah.
"Pagi Atla!" Ara datang dari dalam rumah.
"Hai pagi ra" jawab Atlas.
"Udah yu, berangkat!" ajak Ara sambil menggandeng tangan Atlas.
"Ayo" Atlas berjalan kearah motornya dengan tangan yang masih menyatu dengan tangan Ara.
Setelah itu mereka pergi kesekolah, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai di sekolah.
"Hai pak bos, buk bos" sapa Gala.
"Hai" jawab Ara, sedangkan Atlas hanya membalas dengan deheman.
Mereka berjalan melewati koridor kelas 11 mereka akan mengantarkan Ara kekelasnya.
"Udah sana pergi" suruh Ara yang sudah sampai didepan kelas Ara.
"Lah ngusir" ucap Gavin.
"Udah mau masuk Gavin" ucap Ara dengan nada dilembut-lembutkan.
"Ck, yaudah deh!" ucap Gala.
"Udah sana kamu masuk dulu, belajar yang pinter!" Andres mengacak-acakan rambut Ara.
"Ih abang tuh kan jadi acak-acakan! yaudah iya" Ara sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
"Dadah guys!" ucap Ara sambil melangkah ke dalam kelas.
"Belajar yang bener!" teriak Atlas.
"Iyaa" jawab Ara.
Setelah itu mereka pergi ke belakang sekolah tepatnya warung babeh, seperti biasa banyak siswi-siswi yang terang-terangan melihat inti the vegos.
"Anjr ganteng banget ga kuat"
"Atlas ganteng bat anjr"
"Ara cantik bismillah abangnya"
"Aduh ka Alfie udah ganteng pinter lagi"
"Ka Alden si parah cool banget!"
"Mas Gala sama mas Gavin lebih menarik"
"Aduh mas ade ga kuat nih pengen pingsan"
"Iya sangking gantengnya"
Begitulah kira-kira cibiran-cibiran siswi-siswi yang berada di koridor. Tak terasa mereka sudah sampai diwarung babeh yang disambut anggota-anggota the vegos.
"Babeh nasi goreng sama es teh manis satu!' teriak Gavin.
"Gua juga" ucap Atlas.
"Eh dua deh beh!" teriak Gavin lagi.
"Oke!" babeh dari dalam dapur.
Setelah itu mereka berbincang-bincang tentang the vegos dan musuh-musuhnya. Hingga tak terasa sudah mau istirahat.
"Eh udah mau istirahat ni" ucap Gala.
"Cabut!" Atlas sambil memberikan uang satu lembar lima puluh ribu kepada Gavin.
"Bayar sekalian lo" ucap Atlas.
"Oke boss" Gavin berjalan kearah babeh dan membayarnya.
Mereka hendak pergi dari situ namun salah satu anggota the vegos yang bukan lain adalah Ucup menghampiri anggota inti the vegos.
"Bos itu anu" ucap Ucup tidak jelas sambil mengatur nafasnya dengan tangan yang bertumpu lututnya.
"Anu-anu, anu apa Ucup yang jelas napa" Gala menyaut karena Ucup ngomong tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...