Cklek!
Bunyi pintu terbuka menandakan ada yang masuk dan betapa kagetnya murid-murid dan guru fisika tersebut yang bernama Bu Beti salah satu guru killer di SMA ASTRONESIA.
"Loh kalian tumben masuk kelas?" tanya Bu Beti Karna biasanya mereka tidak pernah masuk kelas kecuali perintah dari Arabella.
"Kita juga mau pinter bu" celetuk Gala.
Bu Beti hanya mengangguk dan setelah itu mereka semua duduk di bangku mereka masing-masing Gala dan Gavin di barisan pojok ketiga dari belakang, Alfie dan Alden di belakang mereka sedangkan Atlas dan Andres di bangku paling belakang.
Sudah 20 menit pelajaran berlangsung tapi tak urung selesai juga membuat kelima inti the vegos merasa bosan sedangkan Alfie sedang mengerjakan tugas yang disuruh Bu Beti.
Kring Kring Kring
Akhirnya setelah 30 menit didalam kelas yang membosankan itu mereka keluar juga. Sebelum mereka keparkiran mereka kekelas Ara dulu untuk menjemputnya saat di depan kelas Ara mereka melihat Ara dkk sedang merapihkan barang-barang mereka.
"Hai guys!" sapa Ara kepada enam inti The Vegos.
"Hai Ra," balas mereka kompak kearah Ara.
"Udah?" tanya Atlas.
"Udah yu!" ucap Ara.
"Eh bentar, kalian pulang naik apa?" lanjut Ara menghentikan langkah mereka semua yang ada disana.
"Eum, gue udah di jemput Ra," ucap Carissa.
"Gue ga di jemput si paling naik ojek bareng Kanaya, iya kan Nay?" balas Aurora.
"Iya si, soalnya tadi gue berangkat bareng Rora tapi tadi supirnya Rora ga bisa jemput," lanjut Kanaya.
"Oh gitu? Yauda tapi kalian berdua hati-hati ya!" ucap Ara.
"Iy-" kalimat Kanaya terpotong karna Alfie mendahuluinya.
"Lo sama gue," Potong Alfie cepat.
"Tapi gue sama Kanaya," ucap Aurora.
"Kanaya biar sama gue," lanjut Alden.
"Eh ga us-" ucap Kanaya.
"Ga terima penolakan!" ucap Alden kekeh.
"Eum ya udah-ya udah," pasrah Kanaya.
"Eh yauda gua duluan ya supir gua udah di depan, bye-bye guys," ucap Carissa sambil melambaikan tangan.
"Bye car hati-hati!" ucap Ara dkk.
"Iya guys kalian juga!" seru Carissa dari kejauhan.
"Yaudah ayo," ucap Atlas.
Setelah itu mereka semua pergi ke parkiran dan langsung melaju pergi dari sana kerumah masing-masing tapi tidak dengan Atlas, Alfie dan Alden karna harus mengantarkan ciwi-ciwi dulu sebenarnya Ara bisa saja bareng Andres tapi Atlas tidak mau cowo itu kekeh untuk mengantar jemput kan Ara.
Sampai didepan gerbang rumah Ara mang Agus atau satpam dirumah Ara langsung membukakan pagar "Sore den, non," sapa mang Agus.
"Sore mang," sapa mereka balik.
Setelah itu Atlas dan Andres memarkirkan motornya berdampingan karna rencananya hari ini Atlas akan main hingga malam.
Tok.. Tok.. Tok..
Setelah menunggu sekitar 3menit pintu rumah terbuka "Assalamualaikum salam mah," mereka bertiga berbarengan sambil mengecup punggung tangga wanita paruh baya yang umurnya sudah kepala tiga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...