36

451 37 1
                                    

Hppy reading !

Malem ini aku up dulu karena besok aku uda mulai pts jadi nanti aku up lagi insyaallah hari sabtu, kalo ga lupa wkwk. aku juga gatau ikut pts di sekolah atau ngga si soalnya emang lagi kurang fit, tapi doain aja yaaa guyssss.

oiya, semangat buat kalian yang pts, jangan lupa belajar, jangan panik kalo ngerjain soal-soal yang memusingkan itu, santai aja yaaaa. SEMANGATTTTT💪😘😘💝💞💖💞💞💋💗💖

****

Ara dan teman-temannya sudah sampai kantin. Saat Ara menginjakkan kakinya menuju kantin bisikkan-bisikkan kasar untuknya memenuhi indra pendengarannya.

“Semangat raa” ujar Ucup menyemangati.

Ara tersenyum tipis “Thank you guys”

“Eh mba lonte dateng”

“sok iye banget anjir”

“Au mentang-mentang dijagain Zaky dkk”

“Jangan-jangan Ara suka digilir lagi sama anak-anak the vegos”

“Iya pantes aja cuma dia cewek sendiri di the vegos”

“Gue ga percaya si kalo ka Ara gitu, pasti itu cuma fitnah”

“Iya gue juga ga percaya, tapi gimana lagi ada buktinya”

Masih banyak lagi cibiran-cibiran yang tidak enak di dengar untuk Ara.

“LO TUH SEMUA GA PUNYA KERJAAN LAIN YA SELAIN NGURUSIN HIDUP ORANG? HIDUP LO AJA BELOM PADA BENER PAKE NGURUSIN HIDUP ORANG” teriak Kanaya sinis.

“IYA NIH KAYA BIAYAIN HIDUP ARA AJA, PUNYA MULUT TUH JANGAN EMBER LAMA-LAMA GUE BELI TUH MULUT” kesal Carissa.

“Udah-udah ayo duduk, manusia iri emang gitu” celetuk Ara.

Akhirnya mereka duduk dikursi pojok dekat pintu supaya tidak terlalu dekat dengan meja Atlas dkk. Selang berapa menit Atlas dkk datang dan duduk di kursinya, tetapi mereka sempat berhenti sejenak didekat tempat Ara.

Makanan Ara dan yang lain sudah datang dengan cepat mereka menghabiskannya sebelum jam istirahat berakhir. Saat mereka sedang asik memakan makanannya Helen datang dan langsung menggebrak meja tempat Ara dan teman-temannya makan.

Brak!

Gebrakan Helen membuat Ara dan teman-temannya kaget, bukan hanya Ara dan teman-temannya semua pungunjung kantin juga tidak kalah kaget.

“Lo apa-apaan si?!” kesal Ara.

“Tau, lo ga sopan banget tau ga?!” sambung Aurora.

“Heh mak lampir, lo ngapain si? Ga cape buat drama terus?” tanya Ucup sensi.

“Bocot lo semua gue ga ada urusan ya sama lo-lo pada, urusan gue cuma sama Ara!” kata Helen.

“Urusan Ara urusan kita juga” ujar Daniel.

Helen melirik Daniel sekilas lalu kembali menatap Ara dengan tatapan mengejek “Gimana rasanya dibully satu sekolah?” tanya Helen dengan memainkan rambut Ara.

Ara menepis tangan Helen yang memainkan rambutnya “Ga usah basa-basi”

“Hadeh kita itu sama-sama jalang jadi jangan malu buat curhat ke gue” ujar Helen dengan senyum miringnya.

“Gue? Jalang? Lo kali jalang!” ucap Ara.

“Hadeh pasti ortu lo bangga punya anak yang bisa ngasilin duit sendiri dengan cara jual diri kaya lo” ujar Helen dengan memutari tubuh Ara “Secara nyokap lo kan juga jalang” sambung Helen.

Ara mengepalkan tangannya, berbalik menghadap Helen lalu mendorong Helen hingga Helen terjatuh di lantai “ Lo kalo mau ngehina gue silahkan gue ga peduli tapi jangan ngehina nyokap gue anjing!” teriak Ara.

Bugh!

Bugh!

Brak!

Bugh!

Bugh!

Krakk!

Suara pukulan, tendangan, dorongan bahkan patahan tulang terdengar dimana-mana. Kantin yang tadinya ramai tambah ramai karena ulah Ara dan Helen. Tidak ada yang bisa menenangkan Ara.

“AAAAAA MOMMY TOLONG HIKS” teriakan Helen terdengar dimana-mana karena kakinya yang dipatahkan oleh Ara dan pukulan yang mendarat di sekujur tubuhnya membuat Helen kehilang kesadaran.

Saat melihat Ara ingin memukuli Helen lagi Atlas berdiri hendak menenangkan Ara tapi langkahnya terhenti saat melihat Arkan memeluk Ara.

“Ssttt, udah tenangin diri lo jangan buat anak orang mati disini, lo liat? Dia udah pingsan” bisik Arkan lembut disamping telinga Ara.

Ara memejamkan matanya mencoba meredam emosinya lalu tangannya terangkat untuk membalas pelukan Arkan. Melihat Ara sudah tenang Arkan melepaskan pelukannya begitupun dengan Ara. Nafas Ara masih memburu karena melayangakan pukulan bertubi-tubi. Ara melirik Helen yang sudah kehilangan kesadarannya sekilas lalu pergi meninggalkan kantin yang sangat ramai.

“ARA LO MAU KEMANA?” tanya Carissa setengah berteriak.

Saat Aurora, Carissa dan Kanaya ingin mengejar suara Ara membuat langkah mereka terhenti “JANGAN  ADA YANG IKUTIN GUE ATAU GUE GA BAKAL MAU KETEMU KALIAN!” teriak Ara dari kejauhan.

“Biarin aja dia mau cari ketenangan” celetuk Zaky yang melihat raut wajah panik Aurora, Carissa dan Kanaya.

****

ganas juga ye ibu ketua AHAHAH

VOTE, KOMEN JANGAN LUPA BEBB

ATLAS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang