HALLOOO HALLOOO GIMANA HARI KALIAN???? BAIK KAN????
AKU UP NIH JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA!! TINGGALKAN JEJAK KALIAN DISINIIII
HAPPY READING GENGG!!
*****
Pagi sudah menunjukan pukul 06.05 Atlas sudah rapih dengan seragamnya dan akan berangkat ke sekolah tapi sebelum berangkat ke sekolah seperti biasa Atlas menjemput Ara terlebih dahulu.
Sesampai di depan gerbang rumah Ara, pak satpam yang sudah mengenal Atlas pun langsung membukakan pagar untuk Atlas. "Eh den Atlas, pagi den. Mau jemput non Ara ya?" ucap pak satpam itu, basa-basi.
"Pagi, iya mang ada kan?" tanya Atlas.
Satpam itu mengangguk menjawab pertanyaan Atlas. "Ada den, masuk aja," ucap pak satpam.
Atlas mengangguk lalu masuk untuk memarkirkan motornya, setelah memarkirkan motornya Atlas mengetuk pintu terlebih dahulu.
Tok Tok Tok...
Setelah menunggu beberapa menit Ara pun keluar dengan pakaian rapihnya berbanding terbalik dengan Atlas yang acak-acakan, baju di keluarkan, rambut acak-acakan, tidak memakai dasi intinya tidak rapih maklum anak pemilik sekolah mah bebas.
"Pagi Atla, nunggu lama ya?" sapa Ara saat baru keluar dari rumahnya.
Atlas menoleh ke belakang dengan senyum manis yang hanya bisa di lihat oleh Ara dan keluarganya "Pagi cantik, engga ko," ucap atlas.
Ara mengangguk mengerti, lalu tersenyum membalas ucapan Atlas.
"Ayo berangkat," ajak Atlas.
"Tunggu Atla, bang Andres mau bareng" ucap Ara.
Atlas mengangguk mengerti, setelah beberapa menit Andres keluar dengan penampilan yang hampir sama dengan Atlas. "Ayo, lama?" tanya Andres.
Atlas dan Ara kompak menggeleng. "engga ko bang, yaudah ayo," ucap Arabella.
Setelah itu mereka bertiga pergi meninggalkan rumah Ara dan Andres. Dengan Ara yang di bonceng Atlas dan Andres yang mengendarai motornya sendiri.
15menit di perjalanan akhirnya mereka bertiga sampai di sekolah mereka SMA ASTRONESIA bigitulah nama yang terpampang jelas di atas gedung sekolahnya.
Sesampai di parkiran mereka di sambut dengan anak-anak inti the vegos. "Pagi pak ketu, ra, dres," sapa anak inti the vegos.
"Pagi," kompak mereka bertiga.
Setelah itu mereka semua mengantarkan Ara ke kelas 11 IPA 2 sesampai di depan kelas Arabella mereka pergi untuk ke belakang sekolah. Hari ini mereka berniat membolos dengan alasan malas masuk pelajaran yang dapat membuat otak mereka panas. Ya di the vegos hanya Alfie lah yang memiliki otak di atas rata-rata tetapi dia juga sering bolos walaupun itu atas paksaan teman-temannya.
Seperti biasa banyak siswi-siswi yang menatap kagum para 6 inti the vegos itu. Bahkan dengan terang-terangan mereka berteriak histeris dengan sesekali memotret keenamnya mengunakan kamera ponselnya.
Gila ka Atlas cool banget anjr.
Iya anjr ka Andres juga.
Aaa ka Alfie ganteng banget woylahh.
Ka Gavin ganteng juga yaa.
Aaa ka Gala lucu banget.
Mas gakuat Ade mas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...