Hello guys vote dulu dong sebelum baca.
Happy reading!
****
Malam ini the vegos sedang ada di arena balap sesuai janji Atlas dan Alan—ketua vanostra akan balapan di sini.
"Gimana udah siapa kalah belum lo?" Alan berjalan menghampiri anggota the vegos dengan anggotanya berjalan di belakangnya.
"Ga kebalik? Ntar kalah lagi nangis" ledek Gavin.
"Iya ntar nangis di ketek emak" sahut Gala.
"Ga usah bacot deh lo, kita liat aja nanti!" kesal Alan.
"Menang apa nih?" tanya Atlas.
"Motor gue buat lo, tapi kalo gue menang motor lo buat gue"
"Oke deal"
Atlas dan Alan sudah berada di atas motornya bersiap akan saling membalap satu sama lain.
"ATLA SEMANGAT!" Atlas tersenyum di balik helem nya karena teriakan dari Ara.
Seorang wanita dengan pakaian sexxy nya maju dengan membawa pistol di tangannya.
Satu
Dua
Tiga
Dorr!
Setelah pistol di tembak ke arah langit Atlas dan Alan menarik pedal gas mereka. Menyalip satu sama lain.
Tikungan pertama di pimpin oleh Atlas lalu di salip oleh Alan dengan santainya Atlas membiarkan Alan di depannya. hingga tikungan ke tiga Atlas menyalip Alan hingga kini Atlas yang berada di depan.
Saat tikungan ke empat dia memelankan gas nya karena tikungan ke empat sangat licin jadi ia harus extra hati-hati. Kini di pimpin oleh Alan yang berada di depan Atlas hingga garis finis semakin dekat Atlas dengan lihainya menyalip Alan.
Riuh tepuk tangan dari penonton dan anggota the vegos karena balap kali ini di menangkan oleh Atlas lagi.
"Gila hebat banget kamu la!" ucap Ara setelah sampai di depan Atlas. yang di balas senyum manis dari Atlas.
"Keren banget bos gue!"sahut Gala.
"Lagi hoki doang kali lo!" sahut Alan berjalan bersama anggotanya ke arah Atlas.
"Iri aja lo!" ucap Alfie.
"Au nih anak dugong iri aja!" sela Ara.
"Ngapain gue iri sama cowo lo!" sahut Alan tidak terima.
"Udah ga usah bacot! mana konci motor lo!" pinta Andres.
"Aelah motor doang, nih" ucap Alan memberikan kunci motor nya.
"Nah gitu dong" Ara mengambil kunci motor Alan lali memberikannya pada Atlas "Nih la"
Atlas mengangguk lalu mengambil kunci motor dari tangan Ara.
"Cabut!" intruksi Atlas.
Sesuai intruksi Atlas anggota the vegos pergi dari arena balapan dengan membawa motor Alan.
"BALIK LANGSUNG APA MARKAS DULU LAS?" teriak Gavin.
"MARKAS!" teriak Ara yang tadi di bisikan oleh Atlas.
"La mau susu karamel" bisik Ara pada Atlas.
Atlas mengangguk lalu dia mensejajarkan motor nya dengan motor Andres "Ndres lo pimpin dulu gue mau ke supermarket bentar" ucap Atlas yang langsung di angguki Andres.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...