Sekarang Atlas sedang dirumah Ara tadi waktu pulang sekolah Atlas mengantarkan Ara dan dia tidak langsung pulang katanya mah 'mau sama Ara dulu' hilih bilang aja mau manja-manja!.
Ara dan Atlas sedang berada dikamar Ara. Ara sedang menonton drakor dan atlas sedang tiduran samping Ara menemani Ara nonton, sesekali ia menggangui Ara.
"Ara udah dong nontonnya" Atlas sambil memainkan rambut Ara. Sedangkan Ara mengacuhkan Atlas dari tadi. Merasa diacuhkan Atlas terus memanggil-manggil Ara "Raa ihh" kesal Atlas.
"Apa sih?!" sentak Ara tidak sadar.
Tiba-tiba air mata Atlas turun dengan mulus mengenai pipi Atlas "Hiks Ara jahat" Atlas tiduran dengan membelakangi Ara.
Ara yang sadar sudah membentak Atlas pun menutup laptopnya "E-Eh maaf la" Ara menggoyang-goyang kan lengan Atlas.
"Atla..." panggil Ara.
Tidak ada sahutan dari Atlas.
"Atla maaf ya? Sini-sini udah ni ga nonton lagi" ucap Ara mencoba merayu.
Masih tidak ada sahutan dari Atlas.
"Tau ah seterah!" kesel Ara.
"Mau nonton lagi" lanjutnya.
"Hiks... Hiks..." tangis Atlas makin kencang.
"Eh iya-iya becanda, sini-sini" Ara melebarkan tangannya untuk memeluk Atlas. Atlas yang melihat langsung berhamburan memeluk Ara erat dan di balas pelukan tak kalah erat dengan Atlas.
"ARA ATLAS! MAKAN DULU SINI!" teriakan melengking Dania membuat dua sejoli yang sedang berpelukan melepas pelukan mereka.
"Ck, ganggu aja!" decak Atlas sedangkan Ara hanya terkekeh kecil melihat tingkah Atlas.
"Udah-udah ayo turun" ajak Ara sambil menggandeng tangan Atlas.
Ara dan atlas turun dari kamar Ara dan berjalan ke arah meja makan yang sudah ada Davin, Dania, dan Andres.
"Lama banget lagi ngapain si?" tanya Dania.
"Mamah kaya gatau si bayi gede aja" ceplos Andres.
"Enak aja bayi gede!" sewot Atlas.
"Lah tadi apaan nangis-nangis? emang gua ga denger!" seru Andres.
Baru Atlas ingin menjawab suara Davin membuatnya diam "Udah-udah makan!" ucap Davin. Akhirnya mereka semua makan dengan tenang.
****
Setelah makan malam tadi Atlas pulang kerumahnya yang hanya selisih beberapa rumah. Dan sekarang atlas sedang mandi karena tadi pulang sekolah dia langsung kerumah Ara jadi tidak sempat mandi.
Cklek!
Pintu kamar mandi terbuka menampilkan Atlas yang baru selesai mandi. Tiba-tiba-
"Astaga!" kaget Atlas saat melihat sahabat-sahabatnya ada di dalam kamarnya sedang bermain PS.
Semuanya menengok ke arah Atlas yang baru selesai mandi "Napa bos?" tanya Gavin.
"Napa-napa kaget lah! Dateng ga bilang-bilang" Atlas melempar handuk asal dan berjalan ke arah lemari untuk menggambil kaos hitam polos untuk dirinya pakai karna di batu memakai celana pendek berwarna hitam dan belum memakai baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...