hppy reading📖
ada yang belum tidur?
****
Siang ini Atlas dan anggota inti the vegos sedang ada di markas the vegos. Markas yang berada di dalam hutan dengan cahaya remang-remang yang membuat banyak orang takut untuk masuk ke sini kecuali anggota the vegos dan tidak sembarang orang bisa masuk ke sini. Markas yang berada di dalam hutan ini memiliki lahan yang sangat luas dengan bangunan lantai tiga yang memiliki banyak kamar dan garasi yang super luas untuk motor dan mobil para anggota the vegos dan kolam renang di halaman belakang dan jangan lupakan rooftop yang luas dan ada beberapa sofa untuk para anggota bersantai-santai. Disini juga ada ruangan rapat dan ruangan rahasia yang hanya anggota inti yang bisa masuk.
Disini mereka di ruangan rahasia. Atlas dan anggota inti sedang membicarakan suatu hal penting yang hanya anggota inti yang tau.
"Jadi gimana?" tanya Atlas.
"Gini la, nanti gue sama Alden yang mata-matain dia" jawab Alfie.
Atlas mengangguk "Serius kalian mau nyelidikin ini?" tanya Ara yang dari tadi diam.
"Iya ra ini juga buat keamanan lo" sahut Gala.
"Tapi menurut gue ini ga terlalu penting jadi lebih baik ga usah" sela Ara.
"Ra ini demi kebaikan kamu juga lagian kita juga udah muak banget sama kelakuan dia" ujar Andres.
"Ya udah lah seterah kalian aja" setelah itu Ara berdiri dari duduknya hendak pergi ke kamar tempat biasa ia tidur tapi suara Gavin membuat langkahnya terhenti.
"Ra, lo dapet ya?" tanya Gavin membuat Ara menoleh ke arah Gavin.
Ara mengangguk "Iya, ko lo tau?" tanya Ara.
"Itu eum anu lo tembus" ucap Gavin ragu.
"Hah? serius?" panik Ara.
"Iya ra lo nembus" ujar Gala yang juga melihat bercak darah di belakang celana Ara.
Atlas berdiri membuka jaketnya lalu mengikatkan jaketnya di pinggang ramping Ara "Sana ganti ke kamar mandi, ada baju kan di kemari?"
"Eum ada si, tapi itunya"
"Ha? apanya?" tanya Atlas.
"Pembalutnya" cengir Ara.
"Beliin ya?" lanjut Ara.
"Ya udah aku beliin dulu"
Ara mengangguk "Cepetan ya"
Atlas mengangguk lalu pergi ke supermarket terdekat dengan motor merahnya.
****
Setelah tadi berdebat masalah tembus kini mereka berada di bawah bersama anggota the vegos yang lain. Ada yang sedang makan, tiktokan, ngerokok, tidur di kamar, ngerjain tugas dll. Kini Ara sedang tidur di pelukan Atlas. Biasa kalau sedang PMS manjanya melebihi apapun.
"Ara kalo lagi dapet manja amat dah" celetuk Gala.
"Iri aja lo" ucap Gavin dengan melempar kuaci kearah Gala.
"Yeu mana ada gue iri!" kesal Gala.
"Brisik!" seru Ara yang tadi bangun karena debatan Gala dan Gavin.
"Yeu bangun-bangun ngomel lo!" kesal Gavin.
Andres dan Atlas yang melihat itu langsung menatap tajam Gavin membuat yang di tatap kelabakan.
"Bacot!"
"Ra" tegur Atlas.
Ara menatap Atlas dengan cengirannya "Hihi maaf"
Atlas mengangguk "Udah tidur lagi" suruh Atlas.
Ara menggeleng dengan bibir menekuk kebawah "Mau seblak"
"Seblak dimana ra?" tanya Atlas.
"Dimana kek"
"Goofood aja ya?"
"Engga ah, maunya makan di tempat" ujar Ara.
"Ya trus dimana sayang? sore-sore emang ada seblak?" tanya Atlas.
"Kita cari tapi harus yang jauh ya" ujar Ara lagi dengan senyum manisnya.
"Yeu banyak mau lo bocil" ujar Gala.
"Iri bilang karyawan!" ledek Ara.
"Ya udah ayo" ajak Atlas.
"Eh tapi anak inti harus ikut"
Atlas menoleh menatap Ara yang sedang menatapnya dengan pupy eyesnya "Cabut guys" seru Atlas.
****
segini dulu yyyy
vote jangan lupa yya bestieeee.
maaciiwww
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...