happy reading guys !
ksnsjbsbabw lupa up
****
Saat sudah di depan pintu rooftop mereka mendengar suara seseorang yang sedang berbicara melalui telefon.
"Oke om, tapi nanti aja jam 10 malem ya"
"...."
"Oh iya nanti om ga usah jemput aku, kita ketemuan di sunny bar club aja"
"...."
"Oke om"
"Ngumpet cepet" suruh Ara pelan.
Dengan gerakan pelan dan hati-hati Ara dkk ngumpat di balik tembok.
Cklek
"Huh aman ayo keluar" ajak Ara.
Mereka keluar dari persembunyiannya lalu pergi menuju rooftop.
"Gila tadi itu beneran?" tanya Carissa tak percaya.
Kanaya mengangguk "Gila si ga nyangka gue"
"Udah lah jangan gibah, nanti kita kasih tau ank the vegos. Kalian ikut ke markas aja" ujar Ara.
"Emang gapapa ra kita ikut kermarkas? bukannya itu ga boleh sembarang masuk kemarkas ya?" tanya Aurora.
Ara mengangguk "Iya si, ya udah nanti gue tanya Atlas dulu kalo ga boleh kita omongin di kafe aja nanti"
"Kafe rame ra, mending disini aja" usul Kanaya.
"Kita pake ruangan VVIP, kalo disini nanti ada yang nguping" ujar Ara.
"Coklat dari mana ra?" tanya Atlas saat melihat Ara memakan coklat dengan nikmat.
"Dari kaka kelas tadi" jawab Ara jujur.
"Cowok?" tanya Atlas yang di balas anggukan oleh Ara.
"Ko diterima?" tanya Atlas lagi.
Ara melirik Atlas sekilas "Orang ngasih mah terima masa di buang itu namanya ga sopan!" ujar Ara.
"Tau lah"
"Tadi ada anak baru?" tanya Gavin.
"Engga anjir Kanaya boong" ujar Carissa dengan nada kesal.
"Eh bener ya anjir tadi lo kan nanya" sewot Kanaya.
"Ya tapi kaya pak Arie dua atau tiga hari lagi!" ujar Carissa.
"Ya udah si yang penting ada" ucap Kanaya.
"Udah napa masalah cowok doang nanti yang dateng bencong tau rasa lo!" ujar Alfie.
"Ye ma—"
"Brisik!" ucapan Carissa terpotong kala mendengar ucapan Alden.
****
Sore ini anggota inti the vegos dan teman-teman Ara sedang ada di kafe dekat rumah Ara.
"Jadi? mau ngomong apa?" tanya Andres.
"Tadi kita denger Helen lagi telfon an sama orang" ujar Ara.
"Trus?"
"Nah dia ini mau ke sunny bar club nanti malem jam sepuluh, yang kita denger dia mau ketemu seseorang yang dia panggil 'om'. Jadi kita mau ngikutin atau engga? katanya kalian mau ngebongkar masalah ini kan?" sambung Ara.
"Iya kita bakal nyari tau tentang Helen karena dia udah ga bisa disabarin aja, tapi kalian yakin mau ikut?" tanya Atlas pada teman-teman Ara. Aurora dan Carissa mengangguk.
"Naya? lo ikut ga?" tanya Ara.
"Ga tau deh gue si mau ikut tapi lo kan tau orang tua gue gimana" ujar Kanaya.
Ara mengangguk mengerti "Orang tua lo itu sayang Nay sama lo makannya dia keras sama lo, dia ga mau lo kenapa-napa"
Kanaya mengangguk "Ya udah nanti gue izin nginep aja di rumah lo, gapapa kan ra?"
Ara mengangguk "Iya gapapa tapi nanti kalo lo ga boleh jangan di paksa yang ada lo ribut lagi sama ortu lo"
"Iyaa"
"Oke berarti ikut semua ya? nanti yang cewe izin dulu ke ortu masing-masing kalo ga di bolehin chat Ara aja" ujar Atlas.
"Nanti kumpul dirumah Andres sama Ara jam sembilan empat lima udah disana biar kita ga ketinggalan, jangan ada yang ngaret. Kamera Alfie yang bawa, kita bawa mobil aja jangan motor nanti ada dua mobil. Mobil gue sama Alden, jadi nanti kendaraan kalian taro di rumah Ara. Yang cewe pake baju panjang sama celana panjang aja, kalo bisa pake jaket. Soalnya udara malem dingin ga baik buat cewek. Paham?" jelas Atlas.
Aurora, Carissa dan Kanaya speechless dengan Atlas. Atlas bisa ngomong panjang?
Mereka mengangguk paham.
"Kalo dia nyewa kamar VVIP gimana las? kan kita ga bakal masuk, kamar biasa aja engga gimana VVIP" ujar Gala.
"Gampang, entar gue kerja sama, sama yang punya tuh bar biar bisa naro kamera disana" ucap Atlas.
Mereka mengangguk, setelah itu mereka memakan, makanan yang sudah mereka pesan.
****
freak ga siiii? huwaa keabisan ideeee😩
gapapa deh dari pada ga up. oh ya makasi yg masih baca sampe sekarangg.
makasi jugga yg sering ngasihh vote.
lope kalian banyak'
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS [REVISI]
Teen Fiction"Aku cinta kamu Ra, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun sedari kecil..." Atlas Azra Danendra atau biasa dipanggil Atlas adalah seorang ketua geng motor yang bernama The Vegos dengan berlambang serigala. Atlas memiliki sa...