37

424 32 4
                                    

Happy reading !

****

Ara mendudukkan pantatnya di sofa rooftop, memejamkan matanya menikmati angin yang terus menerpa kulitnya membuat rambut panjang yang terurai berterbangan kemana-mana.

Tiba-tiba pintu rooftop terbuka menampilkan sesesorang yang berjalan kearah Ara tapi Ara tidak memperdulikan orang itu, dia masih asik memejamkan matanya. Seseorang tadi mendudukkan pantatnya tepat disamping Ara. Menempelkan botol minum yang tadi dia pegang kepipi Ara membuat Ara membuka matanya dan menoleh pada orang tersebut.

“Arkan?” guman Ara.

“Jangan dengerin apa kata orang” celetuk Arkan, meminum minumannya sendiri.

“Tau apa lo tentang gue?” tanya Ara, sinis.

“Gue ga tau tentang lo tapi gue percaya lo ga kaya gitu” ujar Arkan yang masih setia menatap awan.

“Kenapa lo bisa percaya sama gue? Sahabat-sahabat gue aja ga ada yang percaya sama gue” ucap Ara.

“Karena lo emang ga gitu, dari awal gue ketemu sama lo gue tau lo itu baik cuma lo bandel” jelas Arkan.

“Makasih” ujar Ara tiba-tiba membuat Arkan menoleh dan menaikkan satu alisnya.

“Makasih, makasih udah percaya gue, makasih udah mau jadi temen yang baik buat gue, makasih udah mau ngomong panjang-panjang buat gue” ucap Ara menatap mata Arkan tulus.

Arkan memalingkan matanya menghadap awan “Lo ga perlu bilang makasih karena emang lo ga salah”

“Bodo amat pokonya makasih banget nanti pulang kita makan mie ayam gue traktir deh” ujar Ara, semangat.

“Hm”

Ara memutar bola matanya malas “Mulai lagi dinginnya”

****

Sesuai janji Ara kini mereka sedang makan mie ayam di dekat taman rumah Ara. Tadi pulang sekolah mereka langsung kesini karena Ara sudah lapar. Motor Ara juga sudah di bawa pulang oleh Zaky dan Daniel.

“Amang satu lagi yaa” pesan Ara.

Arkan menoleh menghadap Ara “Ga kembung?” tanya Arkan.

“Engga, gue belom makan tau dari pagi eh tapi dikantin tadi gue makan si walaupun dikit” jawab Ara.

“Ya udah makan” ujar Arkan yang melihat mie ayam Ara sudah datang. Ara mengangguk lalu memakan makanannya dengan cepat.

Selesai acara makan tadi kini mereka sedang duduk di kursi taman dengan mereka yang memakan ice krimnya.

“Arkan, es krim gue udah abis” ucap Ara lesu. Arkan menoleh, memberikan es krimnya yang masih setengah.

“Buat gue? Serius?” tanya Ara yang dibalas anggukan oleh Arkan.

“Makasih Arkan” ucap Ara lalu memakan es krimnya hingga tandas.

“Pelan-pelan” peringat Arkan yang diacuhkan oleh Ara.

“Abis” ujar Ara.

“Lagi?” tanya Arkan.

Ara menggeleng “Engga deh, males jalannya”

“Gue aja yang beli” ucap Arkan hendak berdiri.

Ara menahan tangan Arkan untuk tetap duduk dikursi taman “Engga usah, Ada bawa susu karamel ko” ujar Ara lalu membuka tasnya dan mengambil susu kotak yang ada di dalam tasnya. Setelah menemukan susu kotak itu Ara langsung meminumnya dengan semangat membuat Arkan yang di sampingnya menahan senyum tipisnya.

Ara menoleh kearah Arkan yang sedang menatap Ara “Arkan mau? Ara masih ada empat loh ditas, mau ga?” tanya Ara.

Arkan menggeleng “Buat lo aja”

****

Hari sudah mulai malam tapi Ara dan Arkan masih asik bermain disalah satu permainan dimall. Tadi setelah dari taman mereka langsung pergi mall tapi sebelum bermain mereka sempat membeli baju untuk berganti pakaian mereka dan tasnya mereka titipkan ditempat penitipan barang.

"Pulang?" tanya Arkan kepada Ara yang masih asik bermain.

"Yah nanti aja ya? masi mau main" jawab Ara, lesu.

"Malem" ucap Arkan.

"Ya udah deh, tapi makan dulu ya?" ujar Ara di angguki Arkan.

Setelah keliling mall untuk mencari resto yang menurut mereka enak akhirnya mereka dapat dan langsung masuk untuk mencari kursi yang nyaman ditempati.

"Arkan disitu aja enak bisa liat pemandangan" tunjuk Ara kepada tempat yang berada dipojok dengan kaca besar disampingnya membuat mereka bisa melihat pemandangan dari dalam.

Arkan menoleh lalu mengangguk dan langsung berjalan kearah tempat tadi. Ara mendengus kesal lantaran dirinya ditinggal.

Setelah memesan dan memakan makanannya mereka langsung pulang dengan Arkan mengantarkan Ara pulang ke apartemennya.

****

Ara cocok sama Arkan ga sieee?

lucu bngt ga si kalo Ara sama Arkan pacaran gemes gemes gimana gitu

anw jngn lupa vote yaa biar mamah ku bangga 😘😘💋💖💕❤️💘💓💝

ATLAS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang