Meet | 7

1.2K 149 22
                                    

Pertemuan yang tak terduga membawa pada kisah bermakna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertemuan yang tak terduga membawa pada kisah bermakna. Tapi kenapa kau berpaling? Atau hanya aku yang menjadikan ini bermakna? -Titania Aufaa-










Pertemuan Ketujuh


“Ngomong-ngomong, gimana kencan lo kemarin, Ta? Sukses nggak?”

Libra bertanya dengan ceria, mengalihkan pembicaraan di antara obrolan mereka kali itu ketika ngopi di sebuah kafe.

Membuat Tita jadi teringat bahwa salah satu alasannya mau bertemu dengan Mikhal dan Libra adalah bahwa dia ingin menceritakan pertemuan tak mengenakkannya dengan teman Libra yang dikenalkannya padanya yang tak lain adalah cowok mesum tak tahu diri.

“Oh, iya. Lo belum cerita ke gue. Lo udah ketemu sama temennya Libra?” sambung Mikhal ikut penasaran.

“Udah,” jawab Tita malas-malasan.

“Gimana? Oke nggak?”

“Itu yang mau gue ceritain sama kalian sebenarnya. He’s bad. Really bad.”

“Kenapa? Dia jelek? Nggak sesuai tipe lo?”

Dalam hati Tita berkata, ‘tipe gue ya elo kali, Mik’.


“Bukan jelek tampangnya, tapi kelakuannya. Dia suka main cewek.”

“Kok lo tau? Bukannya kalian baru ketemu?”

“Nggak. Gue udah pernah ketemu cowok ini. Lo inget nggak, gue pernah kasih tau lo kalau ada dua orang yang berbuat nggak senonoh di ruang rias pengantin pas kalian nikah?”

Mikhal mengangguk. Dia lantas melirik Libra yang sama meliriknya, “Gue udah cari tau, ternyata orang itu tantenya Libra.”


Tita melotot, “Apa?! Tante?!”



“Iya, Ta. Ternyata itu tante gue. Dia itu nggak nikah. Suka main-main gitu deh sama cowok. Hidupnya bebas banget. Orangnya suka ngatur-ngatur juga. Suka semaunya. Terus katanya waktu itu dia ngusir orang-orang disana buat keluar. Dia bawa cowok gitu deh. Gue juga nggak ngerti kenapa orang-orang disana waktu itu nurut aja gitu sama dia,” cerita Libra.


Tita masih syok. Dia tak menyangka si cowok mesum suka sama tante-tante. Memang sih, waktu Tita lihat cewek itu bentukannya ya tante-tante banget yang dandanannya heboh begitu. Dia nggak nyangka aja segala bentuk cewek Erdit deketin. Dia pikir Erdit hanya mau sama yang masih muda dan seksi.

Tita jadi makin jijik. Coba bayangkan, sudah berapa jenis cewek yang tidur sama Erdit? Dan nggak tau kan, mereka sehat atau nggak?

“Emang apa hubungannya sama temen gue yang gue kenalin ke lo?” Pertanyaan Libra membuyarkan lamunan Tita.

When She Meets The Bad Boy [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang