"Woy!"
Muqing tersentak kaget pas ngerasa bahunya ditepuk, lagi enak-enak ngelamun sendirian di taman kampus eh malah dikejutin ama ni dajjal berkedok manusia.
"Gue cekek mati lu" Sinis muqing, gedeg banget dia sama cowok yang juga natep kesel kearahnya.
"Gitu aje marah, kek cewek pms lu" Muqing yang denger ngehela nafas, sebenernya dia bisa ngajak ni cowok by one. Cuman dia lagi males buat nyari masalah sama temen (sahabat cuman gengsi aja mau bilang) sepergelutannya.
Muqing ngebuang mukanya, ngeringkuk meluk kakinya. Jujur taman kampus tuh memang paling kane, apalagi tempatnya luas ada pohon tinggi tumbuh yang lagi dia senderin sekarang.
"Woy." Muqing ngelirik terus buang muka lagi.
"Anjing dilirik doang" Muqing ngehela nafas, jujur lagi lemes anjing, diajak maen-maen.
"Apaan." Cowok yang biasa dipanggil Fengxin, sahabat muqing dari orok itu nyodorin satu bukul tipis yang dibalut pita sama plastik. Muqing ngerenyit, apa-apaan ni.
"Undangan" Wajah muqing makin ngebuat ekpresi bingung, buset ini yang nikah siape anjem.
"Gue mau tunangan" Kata fengxin, tentu jelas muqing kaget. Buset anjeng kok tiba-tiba begini, terus juga fengxin kaga pernah cerita dia mau tunangan.
"Sama siape lu tunangan bangsat?! Gak bilang-bilang, mana tiba-tiba lagi. Dasar anjing" Fengxin yang denger mukul bahunya muqing, yang dipanggil ngejambak rambutnya fengxin ngebuat cowok itu ngeringis.
"ANJING JANGAN DIJAMBAK ANJING, ARGH FUCK!" Setelah denger seruan fengxin, muqing berenti ngejambak rambut fengxin ngebuat rambut cowok ganteng salah satu primadona kampus setelah huacheng sama peiming jadi berantakan kek gembel.
"Lu kucing garong, gue buang ke sungai lu" Ancem fengxin, jujur sakit bangsat. Ini die jambaknye pake tenaga ape anj.
"Lu gabilang lu udah punya seseorang tau gitu gu-" Muqing kicep sama omongannya, denger muqing yang tetiba berenti ngebuat fengxin penasaran.
"Tau gitu lu kenape?" Tanya fengxin, muqing ngeremat bajunya sambil ngebuang muka.
"Kaga, kaga jadi" Fengxin makin heran, ni orang kenape kek bumil buset. Berubah-rubah mulu moodnye.
'Tau gitu gue gak naruh perasaan ke lu, fengxin'
"Nih njir ambil, jangan lupa lu dateng, temenan dari orok kalo kaga dateng gue santet ke dukun lu" Kata fengxin, muqing ngangguk walau keliatan terpaksa. Fengxin yang mikir ini aneh cuman ngangkat bahunya, dia beranjak dari posisi duduknya.
"Dah ye, gue pergi dulu. Ada kelas" Denger fengxin ngebuat muqing ngangguk lagi, cowok itu ninggalin muqing sendirian.
Matanya beralih ke undangan yang ditaro fengxin disebelahnya, ngambil buku tipis berwarna merah maroon emas yang udah disuguhin sama foto fengxin dan calonnya.
Matanya natep cewek itu lekat, sebelah sudut bibirnya ketarik keatas. Dia iri, dia iri banget. Andai dia lahir sebagai perempuan cantik mungkin udah lama dia bisa milikin fengxin.
"Gue iri sama lu" Gumam muqing natep wajah cewek cantik yang lagi ngegantung tangannya di leher fengxin, dan fengxin megang pinggul si cewek dengan nyaman.
Pasangan yang serasi, menurut muqing. Dia cowok, gak mungkin bisa bersanding. Kecuali nyali dia besar kek nyali huacheng yang speak up hubungan sama xie lian, sampe dosen, mahasiswa sekampus tau mereka udah tunangan.
"Congrats" Jujur ngomong kata congrats susah men, dia nahan buat gak nangis. Nahan senyum walau tau hatinya hancur, nahan ngerasa sakit sendirian, nahan perasaannya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...