Fengxin ngelangkahin kakinya dilorong kampus, ngeliat langit pagi yang udah mulai disinari cahaya matahari.
Jujur, fengxin masih ngantuk. Baru aje merem jam 2 pagi gegara banyak kerjaan sama lanjut nulis skripsi. Eh ni dosen muncul-muncul ada kelas jam 7 pagi.
Sial emang.
Antara niat gak niat fengxin ngelangkahin kakinya sampe akhirnya dia sampe di kelasnya nampakkin satu orang cewek yang udah stay.
Fengxin bingung, ini ngapa masih sepi dah buset.
"Eh fengxin" Fengxin ngangguk doang, emang dia ini salah satu primadona kampus yang banyak didemenin cewek cuman fengxin gak terlalu tertarik sama begituan.
Dia stress idup, apalagi kudu diajak pacaran yang bakal bikin beban dia nambah. Ntar dulu dah, fengxin gak niat.
Yah walau dia pernah suka sama salah satu cewek di kampusnya, salah satu primadona juga. Cuman lama-lama fengxin lupa sama perasaannya nyisain kejombloan melekat di cowok berkulit tan ini.
Ngambil salah satu tempat duduk agak jauh dari si cewek dan mojok deket kaca, ngeregangin badannya sebentar sampe bener-bener kaget cewek yang tadi udah teleport pindah ke sebelahnya.
"Anjir bikin kaget aje lu" Fengxin ngelus dadanya, ngelirik jam tangan yang nunjukkin jam 7 kurang 15 menit.
Ini 15 menit lagi masuk, masa cuman bedua doang. Jangan maen-maen ni pada makhluk akhlakless.
"Hehehe maaf" Cewek itu nyengir, terus balik ngeliatin fengxin seakan terhipnotis sama ketampanan cowok itu. Tentu yang diliatin ngerasa risih, natep balik cewek itu sambil ngehela nafas.
"Kenapa?" Udeh tau udeh, hafal fengxin kalo udah liat gerak-gerik cewek yang caper.
"Mau jalan gak?" Tanya cewek itu, fengxin mikir sebentar setelah inget-inget kerjaan dia numpuk dan apartnya kudu dibersihin. Dia ngegeleng.
"Gue sibuk" Bales fengxin, cewek itu cemberut ngehentakin kakinya kaya bocah yang ditolak emaknya buat beli satu mainan yang dia pengen.
"Jangan kek bocah, udah gede malu" Celetuk fengxin, gedeg dia ngeliat cewek menye-menye. Denger celetuk fengxin ngebuat cewek itu makin cemberut berubah tempat duduk jadi jauh lagi dari tempat fengxin duduk.
Fengxin ngerenyit, dan ngeangkat bahunya gak acuh. Serius bodo amat.
.
Udah jam 7 lewat 10 dan dosen belum dateng, ini fengxin gedeg. Dia di prank dosen apa gimane.
Bahkan temen-temennya belum pada dateng, sedangkan cewek tadi dah ngilang entah kemana bawa tasnya. Mungkin kabur.
Fengxin numpuin wajahnya di lipetan tangan, masih ngantuk apalagi angin sepoi-sepoi dari kaca jendelanya masuk.
'BRAK!'
"Anjirlah gue telat! Eh-" Fengxin spontan ngedongak pas denger pintu kedobrak, ampir ketemu malaikat dia gegara dikagetin.
Natep cowok lain yang amburadul baru masuk kelasnya dengan cara gak selo, fengxin kaget. Cowok itu kaget.
"LO?!"
"LAH LO?!"
Spontan dua cowok itu saling tunjuk-tunjukkan, ngelag plus eror sebentar sampe mereka balik sadar.
Fengxin beranjak dari duduknya, masih shock sama manusia yang baru masuk ke dalem kelas dengan tidak ada akhlaknya.
"Lu kemaren yang gue ci-!" Fengxin diem, ngegantung omongannya, suer di inget-inget bikin dia frustasi anj.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...