Shen qingqiu, laki-laki yang punya kelebihan dapat hamil dan udah berstatus menikah ini ngehela nafas berat, frustasi banget.
Dia nikah muda begini karna suaminya alias pacarnya dulu khilaf akhirnya bikin dia hamil begini, ya katakanlah kalo shen qingqiu ini calon-calon young mom.
Tadi pagi udah mual-mual aja sampe gak mau makan, bahkan dia eneg liat muka binghe yang bikin suaminya itu bikin wajah sedih sampe dia pergi ke kantor.
Ninggalin shen qingqiu di apartemen sendirian.
Mata cowok itu ngeliatin langit-langit ruangan, memang perutnya belum besar. Tapi lumayan nyusahin juga buat shen qingqiu.
Lagi-lagi, shen qingqiu ngehela nafas. Dia frustasi dan bosen banget diapartemen sendirian.
Pengen keluar tapi siapa yang mau dia ajak gibah?
Shen qingqiu bergerak buat ngubah posisinya jadi duduk, beranjak ngelangkah kedapur buat ambil minum. Gatau tenggorokkannya tiba-tiba srek.
Ngebuka kulkas nampakkin botol air yang dingin, tanpa basa basi shen qingqiu langsung neguk airnya nyisain setengah didalem botol tanpa dia isi lagi dan letakkin ke tempat semula.
Jalan balik ke ruang tengah dan ngedudukin tubuhnya, ngambil ponsel dan mulai maen game disana.
Beberapa menit shen qingqiu main sampe larut fokus kedalam gamenya tiba-tiba buyar ngedenger suara bel pintu yang diteken, shen qingqiu langsung ngedengus terpaska buat jalan ke pintu buat nyari tau siapa yang dateng.
'Cklek'
Pintu kebuka nampakkin seseorang yang asing dimata shen qingqiu, nyipitin matanya buat ekpresi sinis.
"Halo saya tetangga baru" Shen qingqiu ngerubah ekspresinya dan ngangguk paham.
"Saya tinggal disebelah kamu, kebetulan juga saya bawa ini" Shen qingqiu nengok ke toples tupper*are warna merah itu, nyipitin matanya dan ngecium aromanya. Dari baunya sih lumayan enak ya.
"Saya Wei Wuxian, biasa dipanggil Weiying" Shen qingqiu ngangguk lagi, dan nerima kotak makan itu dengan sopan.
"Saya Shen Qingqiu" Weiying ngangguk, dia nengok ke sebelah nampakkin cowok lain yang ngeliatin dia dari pintu.
"Oh saya udah dipanggil suami saya, saya izin pamit dulu" Shen Qingqiu ngangguk.
"Iya, kapan-kapan mampir aja" Bales shen qingqiu, weiying ngangguk dan bener masuk ke pintu apartemen disebelahnya.
Shen qingqiu nyium aroma sup yang dibuat, pengen nyoba dan mulai nutup pintu apartemennya sendiri.
Ngelangkah kedapur dan naruh kotak bekal itu diatas meja bar dapur, ngambil satu mangkok dan sendok. Kepo dia sama rasa sup yang punya aroma enak ini.
Mulai ngebuka tutup merah itu ngebuat aroma yang tadi gak terlalu kecium sekarang mulai menjalar ke seluruh ruangan.
Shen qingqiu tentunya makin ngiler nyium aroma sedap itu, mulai nyicip dari kotak bekal warna merah itu. Matanya langsung berbinar pas dia nyuapin satu sendok kuah kedalam mulut.
Semua rasa rempah yang kuat ngehantam indra perasanya, shen qingqiu ngambil satu suapan lagi ngebuat cowok itu makin keterusan.
Nikmatin makanannya dengan tenang, makanan ini ngebuat suasana hati shen qingqiu jadi lebih baik dari sebelumnya.
.
Pukul nunjukkin pukul 7 malem, itu artinya binghe udah pulang dari kantornya.
Binghe ngelangkah di lorong apartemen yang sunyi, berenti di sebuah pintu dengan nomor 213 disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...