Shang qinghua mulai ngebuka matanya, pas ngerasa sebuah cahaya masuk lewat sela-sela gorden jendela.
Ngalihin pandangan sampe matanya berhenti natep tubuh kekar yang lagi ngebelakangin dia, seketika otak shang qinghua sadar kalo mereka abis 'papapa' semalem.
Jujur, ntu selesai jam 4 pagi. Udah berasa remaja jompo, remuk semua ini badan.
Mau ngeluh, tapi nanti gak dapet cuan. Dahla gajadi ngeluh.
Shang qinghua berusaha ngegerakin badannya yang sebenernya luar biasa sakit, udah kek abis jatoh dari lantai 10.
Mulutnya cuman bisa ngeluarin suara ringisan kecil, niatnya gak mau bangunin makhluk yang dinyatakan sebagai pelaku dari keadaan menyedihkan shang qinghua sekarang.
Kaki putih dan mulus itu mulai napak di lantai kayu hotel, noleh ke belakang mastiin kalo mahkluk yang masih ada dialam mimpi itu belum bangun.
Karna emang kebiasaan shang qinghua yang kek maling, langsung pergi gitu aje tanpa pamitan ato ape. Ntar pas minta jatah cuan, mintanya tf.
Niatnya shang qinghua sih mau mandi, tapi cuman satu permasalahan. Baru aja mau berdiri, bagian selatan sampe pinggulnya udah berasa kek abis di gebukin.
Sakit bgt sial.
Ya karna setiap manusia punya refleks, mau gak mau shang qinghua ngeringis kesakitan sambil teriak kek lagi neriakin maling.
Dalem hati udah nyumpah-nyerapahin manusia berkedok dajjal yang masih nyenyak tidur di belakang nya.
"Asuu sialaan, mending gini gue jadi pemulung dahh" Lagi dan lagi shang qinghua ngeluh, capek dia tuh. Tiap hari digempur, paginya encok kek abis di gebukin warga karna maling cancut dirumah orang.
"Jangan berisik." Shang qinghua auto kicep denger suara yang udah gak asing lagi ditelinganya, spontan nengok ke belakang natep mobei-jun yang udah bangun sambil natep dia dengan ekspresi datar.
"Ya maap, ini anu sakit.." Shang qinghua nunjuk pinggulnya, mobei-jun gak ngasih respon melainkan ngebuang wajahnya dan bergerak turun dari tempat tidur.
Shang qinghua ngerenyit, sambil ngemisuh dalem hati. Bukannya bantuin, malah dibiarin kan kek-
Sambil ngeliatin arah pergerakan mobei-jun, sampe shang qinghua natep pria tinggi itu berdiri persis didepan dia.
"Mau nga-EHHH EHH BENTAR JANGAN"
Shang qinghua panik, ini beneran mobei-jun ngegendong dia ala bridal style. Udah kaya pasutri aja ni eh-
Dengan gentle mobei-jun ngelangkahin kakinya pelan-pelan sambil ngebawa shang qinghua di gendongannya.
Tentu yang digendong diem aja, karna otaknya udah terlalu ngeblank buat berkata-kata dan mikir.
Pelan-pelan mobei-jun ngedudukin shang qinghua di bathtub dan ngidupin air keran hangat, shang qinghua mah diem-diem bae. Masih ngeblank ceritanya.
"Kamu akan pergi setelah ini?" Tanya mobei-jun, shang qinghua cuman manggut doang. Karna emang bener, dia abis ini mau ngacir.
"Bisakah anda meluangkan waktu anda beberapa hari kedepan bersama saya?" Shang qinghua kaget, bujug ini bapaknya nawarin apa mau nyulik. Pake beberapa hari segala.
"Boleh-boleh aja, tapi gak bisa seminggu. Kerjaan gue banyak masih" Kata shang qinghua, bukan mau kabur dari acara menculik tapi emang beneran deadline novel dia kudu dipublish secepatnya.
"Hmm, baiklah.." Setelah pembicaraan singkat itu, mobei-jun ninggalin shang qinghua sendirian.
Cowok berambut coklat itu cuman ngerenyit, masih gak percaya kalo sugar daddynya itu ngajakin dia buat 'liburan'?
Ngedelikin bahunya gak acuh, shang qinghua lebih milih buat gak mikir itu sekarang. Yang lebih penting, dia bisa ngacir dulu balik kerumah.
Walau udah beberapa bulan bareng, tapi tetep aja awkward banget kalo udah ketemu mobei-jun. Karna hubungan mereka cuman sebatas perjanjian diatas kertas yang gak sah.
Ngehela nafas, hatinya cukup nyeri pas inget hubungan mereka cuman sebatas perjanjian diatas kertas. Pengennya kan shang qinghua dianggep temen ato bestie gitu ma mobei-jun.
Tapi apa boleh buat, mobei-jun idupnya serius mulu gabisa diajak bercanda. Gak asik.
Ngebuka keran air hangat, shang qinghua milih buat berendem sebentar. Itung-itung ngurangin rasa sakit di badannya yang abis digempur.
Bapaknya kalo udah masalah gempur-menggempur gak main-main, udah berasa penggempur profesional.
Shang qinghua mulai nyenderin badannya di punggung keramik bathtub, nikmatin aroma yang bikin tenang dan air hangat emang paling kane sih.
.
.
.
.
.
Shang qinghua neken bel apartemen dia, ngeliat jam yang ngelingker di tangan kirinya nunjukin pukul 11 pagi.
Nunggu sekitar 5 menitan akhirnya pintu kebuka, nampakkin shen qingqiu yang udah bersih tapi tetep aja kissmark dileher gak bisa ngebuat shen qingqiu boong kalo dia juga abis digempur sama binghe semalem.
"Kirain gue siapa, cepetan masuk" Kata shen qingqiu, shang qinghua manggut-manggut terus ngelangkah masuk.
"Binghe udah balik?" Tanya shang qinghua, yang cuman dibales anggukan sama shen qingqiu.
"Digempur juga?" Tanya shang qinghua pura-pura bego.
"Ya lu pikir apaan anj?!" Shen qingqiu gedeg, balik manasin ayam sisa semalem di airfryer. Jujur dia keroncongan belum sarapan, mana tadi binghe nempelin sambil ngerengek mulu kaya bocah gak dikasih permen ama emaknya.
"Masih tahan sama sugar daddy lo?" Tanya shen qingqiu, ntah kenape tiba-tiba pengen bahas tentang tuh sugar daddynya shang qinghua.
Agak kaget juga dia, tetiba isi kartu atm shang qinghua banyak angkannya. Cuan keknya ngalir mulu yak kalo punya sugar daddy.
"Ya gitulah" Shang qinghua ngerubah posisinya buat tidur diatas sofa panjang diruang tengah. Shen qingqiu cuman ngeliat pegerakan temennya itu, agak aneh.
Tumben-tumbenan shang qinghua gak ngeluh. Biasa ngeluh mulu setiap pulang abis digempur.
"Tumben lu" Saut shen qingqiu, shang qinghua yang denger cuman ngerenyit bingung.
"Tumben kenape?" Tanya shang qinghua, shen qingqiu jalan nyamperin shang qinghua dan ngambil tempat duduk di kursi sofa single yang gak jauh dari tempat shang qinghua duduk.
"Tumben gak ngeluh" Kata shen qingqiu mulai nyuapin makanan kedalam mulutnya.
"Ya gue kali ini males ngeluh" Shen qingqiu agak kaget sih, tapi setidaknya shang qinghua sadar kalo dia juga capek jadi tempat mengeluhnya shang qinghua.
Kalau ngeluh sih gak papa, tapi jangan ditempelin juga lah. Udah kaya jin aja nempelin orang.
"Badmood lo sampe males ngeluh?" Tanya shen qingqiu, shang qinghua ngangguk.
"Keknya gue suka deh sama sugar daddy gue" Setelah ngomong gitu, shang qinghua bisa denger suara batuk dari arah shen qingqiu.
"Awas mokad, minum sono" Kata shang qinghua yang ngeliat shen qingqiu keselek makanannya sendiri.
"Anjir lo, seriusan?" Tanya shen qingqiu yang udah kaga keselek lagi.
"Iyalah, kalo kaga ngapain gue bilang ini ke lo" Kata shang qinghua, shen qingqiu cuman diem aje. Gak tau mau ngerespon kek gimana.
"Ungkapin."
"Hah?"
Shang qinghua noleh natep shen qingqiu yang juga lagi natep dia.
"Ungkapin perasaan lu. Jangan sampe kisah cinta lo kali ini kaya kisah cinta lo yang dulu-dulu."
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...