• a n n o u n c e m e n t •

160 14 8
                                    

Hai gaes~

• w •

Makasih banget ini, gue terharu banget ueueue *soundsofcrying

Banyak yang baca, walau vote gak seberapa. Tapi gak papa gue bersyukur untuk fanfict abal-abal hamba yang akhlakless ini.

Banyak time skip nya kan ya😭

Sejujurnya, gue nyadar banget dicerita gue time skipnya gak nanggung-nanggung.

Tapi gimana yak, namanya oneshoot terus juga pendek dan simpel jadi hamba berusaha semaksimal mungkin untuk meringkas kembali dengan cara time skip 😔.

Gimana menurut kalian fanfict satu ini?

Sangat tidak jelas bukan?

OH TENTU

BENAR-BENAR TIDAK JELAS😔

Gue bahkan terkadang reread fanfict gue ini, dan nemu hal-hal yang entah mengapa membuat hamba ingin hilang dari muka bumi ini.

Malu sgt saya guyss.

Gue juga akhir-akhir ini banyak muncul ide walau ditengah ujian akhir seperti ini.

Masalahnya setiap gue selesai ngerjain ujian dan masih ada sisa waktu, sisa waktu itu gue manfaatkan buat nyari ide.

Yang muncul bukan satu atau dua.

TAPI BANYAKKK.

Gue gatau harus mulai darimana dan ngepublish yang mana.

Apalagi imajinasi gue berkeliaran tentang kapal-kapal kesayangan hamba ini hehehe.

Dan sesuai janji, karna fanfic zhuling udah selesai gue mau hiatus sampe selesai ujian alias sampe tanggal 7 desember.

Baru deh abis itu gue garap semua ide gue, dan gue jeplak di book fanfict abal-abal dan aneh saya ini.

Kasian adegan 'papapa' nya terlalu banyak😔

Maaf guyss otak saya ini sedikit unholy jadi tolong pengertiannya ya mwehehe.

Gue juga karna kelamaan gak ngetik hal yang berhubungan 'papapa' jadinya kaya kaku.

Hadehh, padahal dulu gue ja-

Upsss

Becanda gaesss :3

Enggak kok, sy cuman becanda seriusan dah :3

Akhir-akhir ini gue juga sibuk belajar, karna mapel gue bejibun kek buku novel tgcf.

Hadehh...

Walau pusing dan gak paham, tetap semangat ya guyss. Mana tau kalian isinya asal-asal dapet nilai diatas kkm kaya saya awokawokawokawok.

Biasanya gue make jurus andalan gue kalo emang gue gak belajar sama sekali.

Gue namain juruss

🔥Jurus Insting🔥

Jadi jawabnya insting pake logika awokawokawok.

Yang nyambung aja walau kertas coret-coret isinya gambar karakter BL.

Btw gaes, setelah aktivitas perbacotan gue yang sangat panjang seperti soal ujian bahasa Indonesia ini.

Gue mau bilang kalo gue mau bikin project fanfict berbau fengqing.

CUMAN GUE SANGAT RAGU SIALLL.

Hamba sgt sedih gaess, melihat nasib dari hamba yang nyiperin kapal hantu alias tidak canon seperti ini.

Gue pengen ngeship mereka berdua dengan yang lain, tapi kenapa gue gbs.

Gue heran guys.

UDAH JELAS FENGXIN DUDA ANAK SATU, DIPASANGIN LAGI SAMA MUQING YANG PERAWAN RATUSAN TAHUN.

Sejujurnya hamba sgtlah lelah gaes😔.

Apalagi tgcf udah ngeluarin spoiler s2. Dan terlihat fengqing disana walau mereka jaraknya kaya lagi pssb dan mematuhi protokol 3M serta social distancing dan seperti orang yang tidak kenal satu sama lain.

Kenapa diri ini tetap memaksa.

Kek udah paling bener lu numpangin kapal yang udah di konfirmasi sama authornya langsung kaya hualian, ini malah ngadi-ngadi ngeship kapal dengan karakter sampingan yang jelas tidak canon.

Dsr skali sy memang gblk😔.

Oh ya, soal yang tadi. Nanti komen aja ya apakah kalian pengen book fanfict fengqing itu gue publish atau enggak dan bakal gue pikirin mwehehe.

Oh, satu lagi.

Terima kasih sekali buat kalian yang mau ngevote dan ngebaca book ini sampe tembus 1k huhuhu😭.

Gue jadi makin semangat ini bikin booknya, btw spoil dikit. Next penumpang kapal moshang tolong absen yak🌚.

Oke segini dulu sesi perbacotan author yang bener-bener aneh dan sinting.

Sekian, terima harta huacheng eh-

See you next chapter~🌸

,-Jejeyuraa


𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang