"Eh lo tau gak sih, ponakan kepsek sekolah kita ikutan ngeramein pensi aniv sekolah nanti"
"Eh beneran? Padahal dia pendiem banget"
"Ho'oh, gua agak ragu sama ponakan kepsek itu"
"Mana tau suaranya gak bagus hahahahah"
"Woe gaboleh gitu, ntar tau-tau suaranya bagus pada meleleh lo pada"
"Gak mungkin~"
Weiying cuman bisa ngedenger pembicaraan siswi sekolah mereka yang gak jauh duduk dari meja mereka, jiangcheng yang sibuk makan bakso ngeliatin weiying yang diem aja.
"Tumben lu gak kek orang gila" Celetuk jiangcheng, tiba-tiba weiying kesentak dan masukin 5 sendok cabe ke baksonya.
"Ck, gua lagi dengerin tuh cewek-cewek gibah" Bales weiying, dan mulai makan baksonya. Jiangcheng ngangguk paham dan nyeruput kuah baksonya sekali.
"Gua juga gak yakin tu ponakan kepsek bisa nyanyi" Kata jiangcheng, weiying yang mau masukin satu bakso kedalam mulutnya langsung berhenti.
"Jangan gitu, nanti-"
"-nanti kalo suaranya bagus. Lu bakalan meleleh." Potong jiangcheng dan balik makan baksonya dengan tenang.
"Nah tuh tau" Celetuk weiying, jiangcheng yang ngunyah langsung muter matanya dan nyeruput es teh sebelum dia balik bales omongan weiying.
"Bukan tipe gua"
"Mana tau tipe lu berubah kan"
"Bangsat"
Weiying ketawa brutal pas liat muka sepet jiangcheng, cukup lama dia ketawa dan dia lanjut makan baksonya dengan tenang.
"Gua yakin gak yakin sih, tapi presentase gua yakin itu di bagian dia yang dipaksa ama kepsek buat ramein" Kata weiying, jiangcheng ngangguk dan nyelesain bakso terakhirnya.
"Masalahnya lu tau lah, dia kan nolep banget tapi gua juga gatau kenapa banyak yang demen sama dia"
"Karna dia ganteng" Bales jiangcheng, weiying ngerenyit setelah ngunyah gumpalan bakso yang masuk ke dalam mulutnya.
"Tumben lu bilang gitu, biasanya juga gengsi"
'Kriing!!'
"Bangke bakso gua belom selesai!!" Weiying panik pas denger bel masuk bunyi, jiangcheng udah ketawa sambil beranjak dari tempat duduk buat ninggalin dia.
"Cepetan abisin, gua duluan"
Jiangcheng ngacir pergi tanpa berdosa ninggalin weiying yang speed run makan baksonya, penuh perjuangan ampe nyangkut di tenggorokan.
Weiying nyeruput es tehnya dan lari ke kelas setelah 10 menit bel bunyi, dia panik karna abis ini mapel guru killer apa gak metong nanti disuruh panas-panasan sambil hormat bendera.
"Eh!! Sori-sori gak sengaja!! Maaf!!" Teriak weiying pas gak sengaja nabrak seseorang sampe jatuh, mau nolong cuman nyawa di pertaruhkan. Jadi mau gak mau dia harus tetep jalan walau tau itu salah dia.
Ninggalin cowok yang natep dia kesel, beranjak berdiri dan ngerapihin seragam sekolahnya sebelum dia balik jalan ke ruang kepsek.
Beralih ke weiying yang udah sampe di depan kelas dan ngebuka pintu kelasnya lumayan brutal, ngeliat guru killer dan juga temen kelasnya yang ngeliatin dia.
"Wei wuxian!!" Weiying pasrah dan nyamperin guru itu.
"Maaf pak saya terlambat, makanan saya belum selesai pas bel bunyi" Jelas weiying, pak guru itu ngegeleng liat tingkah weiying dan nyuruh dia buat berdiri hormat bendera di bawah terik matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...