"Arghh" Suara nyaring yang penuh beban itu keluar dari mulut cowok berambut coklat. Ngeliat ceritanya yang belum selesai dia ketik dan lagi harus dia publish di waktu yang udah ditentuin sama manager perusahaan yang ngeluncurin buku itu bikin dia frustasi.
"Nape sih, berat bener idup lo" Saut shen qingqiu yang lagi main game diatas kasur, sebagai roommate yang baik (tapi boong) dia nanyain keadaan temennya yang daritadi ngeluh itu.
"Butuh duit~" Bales shang qinghua penuh harap, ngehalu kalo dia bisa ngubah benda mati jadi duit. Shen qingqiu yang denger ngelirik sambil ngehela nafas, sangat turut prihatin ngeliat temennya itu.
"Semua orang juga butuh duit" Saut shen qingqiu lagi, shang qinghua kali ini ngubah posisinya dengan muter kursi belajarnya buat ngeliat shen qingqiu yang masih fokus main candy crush di handphonenya.
"IYAA GUE TAUU BRO, CUMAN GUE MISKIN BANGET GATAU KENAPA TIBA-TIBA UANG HASIL PENJUALAN NOVEL GUE GABISA NUTUPIN KEBUTUHAN GUE YANG MAKIN BANYAK!!" Teriak shang qinghua, udah kaya orang paling susah di muka bumi. Shen qingqiu langsung sinisin temennya, gedeg banget udah teriak-teriakan udah kaya ngejer maling.
"Jangan brisik kutu hewan, gue ada solusi nih jangan kaya manusia paling menderita dah" Kata shen qingqiu, ngepause gamenya dan ngubah posisinya jadi duduk dan natep shang qinghua.
"Apaan?" Tanya shang qinghua tudep, saat ini dia sangat butuh duit. Sekalian mau beli printilan bl di toko jualan biasa dia ngutang.
"Nahhh..."
'Krik' 'krik' 'krik'
Shang qinghua ngubah wajahnya langsung sepet, ni temennya bilang ada solusi sekalinya ditanya langsung jadi mode jaehyun ngebug.
'Maaf ya bubu, mas jahenya author pinjem dahulu :)))))'
"Goblok, gaguna njir" Shang qinghua muter kursinya buat balik lanjut kerjaannya, shen qingqiu cuman kicep. Entah kenapa dia tiba-tiba lupa mau bilang apa.
"CARI SUGAR DADDY!!/ANJING LO KAYANG!!"
Shang qinghua ngelus-ngelus dada ratanya kaya triplek rumah author.g
Ngeliat shen qingqiu yang spontan teriak dikeadaan sunyi, ditambah dia kagetan. Untung aja ni gak jantungan, kalo enggak udah beda alam kali.
"Sugar daddy?" Tanya shang qinghua, yang dibales anggukan sama pria yang duduk di sofa bernotabene sudah taken.
"Berasa jual diri gue..." Shang qinghua ngegumam yang gobloknya masih bisa didenger sama shen qingqiu, gimana enggak. Ngegumam berasa ngomong pake speaker dangdutan.
"Ngeguman yang bener napa, gak lulus kuliah lo sampe bego begitu?" Tanya shen qingqiu, cowok berambut coklat itu langsung masang wajah sepet.
"Ya suka-suka gue" Shen qingqiu ngangkat bahunya gak acuh, dia udah ngasih saran moga-moga ni kecebong mau nyoba-nyoba ntar tiba-tiba jadi konglomerat gak miskin dan menyedihkan kek sekarang.
"Ntar gue gak perawan lagi bro"
"Perjaka bego"
"Nah iya"
Shen qingqiu balik mikir lagi, sepersekian detik kemudian dia ngebuyarin lamunan dan pikirannya yang lagi serius mikir.
"Kan itu urusan lo sial! Ngapain gue urusin, pikir sendiri lah karna anda punya otak" Kata shen qingqiu lanjut ngeplay gamenya.
Shang qinghua muter kursinya dan mandangin langit siang yang terik lewat jendela dibalik komputernya.
'Cari yang enggak-enggak apa bisa??'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...