sugar daddy ; Moshang (2)

244 33 4
                                    

"AAAAA ANJIR GUE GAMAUU, SAKIT GOBLOKKK!!" Adu shang qinghua yang udah nempelin shen qingqiu macem cicak, shen qingqiu daritadi cuman diem aja gatau harus berkata seperti apa.

"Try hard gue broooo!!! Tapi kalo tiap hari begitu mulu apa gak mati guee!!??" Rengek shang qinghua, beneran dah kalo shen qingqiu punya magic buat menghilangkan diri.

Udah pergi dari tadi buat social distancing dari shang qinghua yang udah ngerengek kaya bocah TK gak dikasih permen sama emaknya.

"Kan lu udah dikasih kontrak, apa lu gak baca?" Tanya shen qingqiu, shang qinghua ngangguk ngebales pertanyaan shen qingqiu.

"Baca, tapi gue gak mikir kesana lagi gegara liat nilai uangnya!!!" Rengek shang qinghua untuk ke sekian kalinya, shen qingqiu ngehela nafas. Serba salah anjir jadi temennya ni kecebong air.

"Salah elu, udah tau gak sanggup malah liat nilai uangnya nekat sanggupin" Bales shen qingqiu ngebuat wajah shang qinghua berasa mau mewek sambil meluk-meluk shen qingqiu.

"Lepasin goblok! Gue sesek!" Kata shen qingqiu ngedorong shang qinghua buat ngelepasin pelukannya.

"Huhuhu~!! Gimana ini brooo??!! Tapi gue butuh duit!!!" Shang qinghua udah guling-guling diatas kasur, shen qingqiu yang liat pengen banget jorokin temennya ini dari jendela kamar.

"Jalanin aje dulu, ntar terbiasa sendiri" Kata shen qingqiu, shang qinghua ngedongak.

"ITU GEDE BANGET MANA BISA GUE BIASAIN, MATI MUDA YANG ADA GUEE!!" Bales shang qinghua gak terima, shen qingqiu ngehela nafas.

"Demi duit aja, daripada lu makin miskin. Buktinya lu bisa beli a**le watch series 7 tuh" Kata shen qingqiu nunjuk ke kotak yang masih disegel diatas meja kerja shang qinghua.

"Yahhh..."

"Kan."

Shang qinghua merengut, udah berjalan 2 bulan jadi sugar baby. Uang nya kekumpul hampir 1 m udah, tapi entah kenapa pas di kasih kertas perjanjian waktu itu dia ngeliat periodenya cuman 1 tahun.

Itu masih lama dan ini masih berjalan dua bulan shang qinghua udah angkat bendera putih.

"Udah jangan banyak ngeluh, di hidup ini semua pasti ada perjuangan. Termasuk elu yang harus ngedapetin duit dengan cara ini" Nasehat shen qingqiu yang tiba-tiba pinter, shang qinghua ngehela nafas dan ngangguk. Berusaha buat nerima keadaan dia.

"Malem ini disuruh ke rumahnya lagi kan?" Tanya shen qingqiu, yang ditanyain ngangguk sebagai balasan.

"Yaudah, pergi sono gue masih ada kerjaan juga" Kata shen qingqiu, shang qinghua ngangguk lagi. Ngeliat jam yang tergantung di dinding dan nunjukin jam 5 sore, shang qinghua harus siap-siap seperti biasa.

"Semangat" Kata shen qingqiu sambil nepuk bahu temennya itu, kembali duduk ke meja kerjanya dan fokus ngerjain sesuatu yang entah apa shang qinghua gamau tau.

'Ting tong'

Kepala dua pria dewasa itu langsung nengok, tatap-tatapan sebentar sebelum shang qinghua bergerak buat ngebuka pintu depan.

'Cklek'

Baru aja mau nanya siapa eh udah tau oknumnya, pria bertubuh tinggi dengan setelan jaket dan ngebawa bucket yang tentunya bukan buat shang qinghua melainkan shen qingqiu.

Udah tau lah kalian, siapa oknumnya🌚.

"Siapa bro?" Tanya shen qingqiu yang ikut nyamperin karna penasaran, mereka gada pesen makanan atau barang deh.

Shen qingqiu langsung shock ngeliat Luo binghe udah berdiri di ambang pintu sambil bawa bucket bunga.

"Binghe?!" Shen qingqiu hampir pingsan, binghe tau darimana kalo dia bakal sendirian dirumah pas shang qinghua udah pasti nginep dirumah sugar daddynya.

𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang