3 bulan kemudian...
.
.
.
"Jinling..." Yang lebih muda nengok, natep cowok yang lagi duduk disebelahnya.Entah gimana jinling makin deket sama kakak kelas sok baik yang pernah nungguin dia waktu itu.
Si kakel malah dengan senang hati nawarin buat jemput dan nganter jinling, udah berkali-kali juga jinling bilang biar gausah jemput tapi tetep dijemput.
"Em..." Jinling naikin sebelah alisnya, ngeliat shizui yang pengen ngomong sesuatu tapi kaya ragu-ragu gitu.
"Kenapa?" Jinling buka suara, keburu lumutan dia nungguin kakak kelasnya itu ngomong.
"Gak jadi.."
"YAELAHH" Jinling kesel, udah di tunggu eh taunya gak jadi.
"Maaf.." Bales shizui, jujur dia gak enak ngomong ini ke jinling dan juga dia yang sering manggil jinling tanpa alasan sambil ngeliat raut kesel adek kelasnya itu.
"Kak.." Shizui nengok, sesekali nyeruput kopi yang sebenernya dibeliin jinling entah karna apa.
"Gue kangen mama papa gue.." Keadaan hening, shizui ngangguk paham. Udah sering kok adek kelasnya itu ngeluh ke dia, sampe shizui hapal sendiri.
"Tenang aja, pasti orang tua kamu bakal jemput kamu secepatnya" Bales shizui, dia gak terlalu tau latar belakang keluarga jinling kaya gimana.
Tapi dia tau bener kok sama pamannya jinling, udah sering ketemu juga.
Dan bisa dibilang, sikapnya gak jauh beda sama jiling.
"Iya gue tau" Selalu balasan yang sama jinling keluarkan, keadaan hening lagi sampe shizui beranjak dari tempat duduknya diikutin sama tatapan jinling yang ngeliat pergerakan kakak kelasnya itu.
"Mau kemana?" Tanya jinling, shizui ngambil tasnya dan nengok kearah jinling.
"Ayo, pulang" Kata shizui, jinling yang denger kata pulang langsung ngangguk dan ikut beranjak dari tempat duduknya.
Ngintilin shizui sampe mereka lagi-lagi nyampe di parkiran.
.
.
Next day...
.
.
Dihari sabtu ini, jinling bener-bener plong gada kerjaan dan dia bisa rebahan sepuasnya.
Sungguh nikmat mana yang kau dustakan.
'Bruk!'
Jinling ngelempar tubuhnya keatas kasur, natep langit-langit kamarnya.
Matanya beralih kearah jam yang ada diatas nakas, nunjukkin pukul 2 siang emang enaknya dia tidur sih.
Baru aja jinling mau nutup matanya, suara dering telfon masuk terdengar menggema di ruangan yang cukup luas itu.
Matanya langsung berbinar ngeliat telfon siapa yang masuk, ngegeser gagang telfon hijau dan ngangkat sambungan itu.
"Halo ma?"
'Jinling..'
'Mama punya berita bahagia buat kamu'
Mata jinling langsung berbinar, sudut mulutnya ketekuk ke atas nampakkin senyum bahagia yang jarang jinling keluarin.
'2 hari lagi mama sama papa dateng jemput kamu oke?'
Raut wajah jinling makin berseri lagi, nunggu ucapan sederhana yang jinling tunggu selama bertahun-tahun ini keluar dari mulut mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...