"Jangan sentuh!" Jiangcheng nepuk tangan kekar yang berusaha meluk dia dari belakang, oknum yang dipukul cuman nampilin senyum menawannya.
"Wanyin~jangan gitu kamu marah-marah terus" Xichen langsung meluk jiangcheng dari arah belakang.
Jiangcheng gak jawab, wajahnya tetep kesel. Karna sebelum kejadian mereka di ranjang, xichen ngasih kabar yang bener-bener diluar dugaan.
Melewati hari xichen lulus kuliah s1, itu berarti waktunya mereka harus pisah. Umur yang lumayan terpaut agak jauh ngebuat hubungan mereka sedikit banyak ngadepin masalah.
Dan ini dia titik permasalah terbesar, jiangcheng tau. Dia tau kalau xichen pasti gak akan lari ke orang lain, atau nyari seseorang yang lebih baik dari dia.
Jiangcheng tau betul kepribadian pacarnya itu, dia sedih. Cukup orang tua dan kakaknya yang ninggalin dia, jangan xichen.
Kalau xichen pergi, pastinya dia bakal sendirian walau tiap malem bisa vidcall atau chattingan.
Menurut jiangcheng, itu sama-sama boong. Semua hal yang bisa dilakukan lewat handphone gak bisa ngilangin rasa kangen dan kesepiannya.
"Jangan pergi..." Lirih jiangcheng, xichen tentu denger lirihan pacarnya itu. Dia juga gak tega ninggalin a-chengnya sendirian disini, tapi dia harus ngelanjutin studinya keluar negeri supaya dia bisa kerja dan menghasilkan dimasa depan.
"Wanyin.." Xichen ngerengkuh badan jiangcheng yang lebih kecil, nutupin badan naked itu pake selimut tebel.
"Jangan.." Denger suara jiangcheng yang makin lirih ngebuat xichen frustasi, jujur dia gak bisa ninggalin jiangcheng. Dan jiangcheng gak bisa ninggalin studinya yang belum selesai.
"Wanyin, aku janji bakal cepet-cepet wisuda biar kita bareng oke?" Jiangcheng ngegeleng, dia gak mau ditinggal. Dia tentunya beda sama weiying, pacarnya weiying atau yang lebih dikenal sebagai adeknya xichen. Dia lebih milih netap dan masuk ke universitas terbaik untuk ngelanjuti s2.
Tapi kenapa xichen harus pergi?
Dunia se nggak adil ini kah ke jiangcheng?
"Maaf" Jiangcheng ngepalin tangannya, bukan kata maaf yang dia butuhin sekarang. Jiangcheng ngehela nafas dan bergerak buat ngubah posisinya dia yang tadi senderan ke dada xichen sekarang pindah buat tidur.
"Kamu capek?" Xichen nanya, dan gak ada jawaban. Wajahnya makin sedih, dia gak bisa berbuat apa-apa. Sejujurnya dia bisa ngikutin jejak adeknya. Tapi paman maksa dia buat ngelanjutin studi keluar negeri aja.
Xichen ngebaringin badannya disebelah jiangcheng yang ngebelakangin dia, mata jernih itu cuman bisa natep punggung jiangcheng yang kedapetan banyak bekas hasil karya nya.
Ngematiin lampu nyisain sinar bulan yang masuk lewat celah-celah pintu balkon apartemen mereka.
Ya, semenjak jiangcheng sendirian. Xichen ngajak cowok itu buat tinggal sama dia. Terkadang juga jiangcheng bakal mampir kerumahnya sekedar ngilangin rasa rindu atau inget-inget kejadian yang sekarang udah jadi kenangan.
"Malam sayang"
'Tes'
Air mata jiangcheng berhasil jatuh gak berhenti, sebenernya dia mau nekat ikut. Tapi xichen bakal kecewa sama dia, cukup.
Cukup jiangcheng ngebuat xichen kecewa, cukup bikin xichen sedih karna sifat dia yang terlalu keras dan pemarah.
Gak ada yang bisa diambil dari dia, kalau xichen bakal dapet pasangan yang lebih baik pas dia studi s2. Jiangcheng rela, dia rela mutusin perjalanan mereka berdua selama 3 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...