Jiangcheng natep tubuhnya yang udah dibalut sama setelan kemeja putih dengan bunga disaku dada sebelah kiri.
"DOR!"
"AANJING!"
Weiying langsung ketawa ngakak pas liat jiangcheng latah, ngebuat cowok berwajah galak itu natep weiying kesel.
"Lu jangan sampe gue tonjok ye" Ancem jiangcheng, weiying natep jiangcheng sambil nyoba buat berenti ketawa.
"Haaa~ nih nih bucket bunga dipegang" Kata weiying nyodorin bucket bunga warna putih yang dicampur biru sama ungu itu.
Jiangcheng ngerampas bucket itu sambil benerin jasnya yang agak kusut, natep wajahnya didepan kaca.
"Dipake itu veil pearl nya" Kata weiying ngambil kain tipis dan mulai nutup kepala jiangcheng pelan-pelan.
"Harus banget gue make?" Tanya jiangcheng, weiying ngagguk.
"Yaa biar tau siapa bottom siapa dominan" Jelas weiying, jiangcheng ngangguk. Setelah siap weiying yang tugasnya nemenin jiangcheng narik cowok itu.
Udah tau lah ya hari ini hari bahagia bagi xichen sama jiangcheng, dengan rasa gugup yang luar biasa jiangcheng tahan dia mulai masuk kedalam gedung natep xichen yang udah diatas panggung.
Setelah upacara pernikahan di kuil, kedua mempelai itu mutusin buat lanjut acara di gedung.
Xichen keliatan ganteng banget dengan setelan jas formal hitamnya, gak lupa wajah gagah dan menawan yang bisa bikin siapa aja meleleh.
"Ciee suami lo tuh" Jiangcheng ngelirik weiying sinis, gedeg banget liat cowok satu ini. Pengen gitu jiangcheng jorokin, cuman males debat aja sama lanzhan.
Jalan kearah panggung dan ngambil tempat duduk disebelah xichen, jiangcheng kesentak kaget pas ngerasa tangan xichen main-main di pantatnya.
"Kamu cantik." Wajah jiangcheng memerah padam, dia ngebuang wajahnya enggan buat nengok kearah xichen.
Nahan buat gak ngeluarin suara aneh karena xichen yang kayaknya udah gak tahan buat makan.
"Diem tangan kamu." Kata jiangcheng berusaha netralin suaranya, xichen nampilin senyum menawannya.
Gedeg banget liat xichen yang gak ada dosa megang-megang dia begini.
"Aku gak tahan" Bisik xichen, jiangcheng masih kekeuh buat gak nengok. Malu banget woy, untuk ini ada veil pearl yang nyelamatin wajahnya dari tatepan aneh para tamu undangan.
"Oh ya aku lupa ada sesuatu yang aku masukin" Jiangcheng diem, dia lupa xichen masukin apa.
Tiba-tiba badan jiangcheng tegang serasa disengat listrik, ngerasa sesuatu bergetar. Dia lupa bener-bener lupa sama kelakuan akhlakless xichen sebelum acara.
"X-xichennh" Jiangcheng gerak buat genggam tangan xichen yang lagi dia masukin ke kantong jasnya.
Wajah jiangcheng jelas merah, xichen bisa liat wajah gusar jiangcheng. Sebuah kesenangan tersendiri liat jiangcheng begini tau gak.
"S-stophh" Jiangcheng ngeremat celana bahan xichen, ngebuat cowok itu ngambil tangan jiangcheng dan ngecup punggung tangan yang halus itu.
"Kamu mau pergi?" Jiangcheng ngangguk, xichen nampilin senyum miringnya.
"Sabar oke, kita belum nyalamin para tamu" Seakan kena pukul buku cetak biologi jiangcheng natep xichen make wajah memohon.
Jujur, acara salam menyalam tuh masih lama. Sedangkan ini vibrat*r udah ngobrak-ngabrik lubangnya yang sekarang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanficOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...