Sekarang muqing lagi natep tubuh dia didepan kaca vertikal, matanya cuman bisa mandang pantulan tubuh dia yang dibalut setelan rapi dan casual.
Hari ini, dia memantapkan hati buat dateng ke pertunangan fengxin. Sejujurnya dia sakit banget men, cuman kalo dia gak datang. Pasti fengxin mikir aneh-aneh tentang dia.
Semoga topeng yang dia pegang gak retak dipertengahan acara.
Muqing langsung nyambar tas tangan hitam yang nyambung sama pakaiannya, gak lupa kunci mobil yang udah ada di genggamannya.
Setelah nyampe diparkiran, muqing langsung masuk ke mobilnya dan ngejalanin mobilnya dengan kecepatan sedang ke lokasi pertunangan temen (sahabat orok) nya itu.
Setelah sampai, dia langsung di sambut sama pemandangan outdoor dengan suasana sore yang menenangkan, dekorasi yang simple tapi memorable.
Matanya beralih ngeliat ke sekitar, ngedapetin xie lian sama huacheng yang lagi ngobrol.
Dia pengen nyamperin, tapi ntar jadi nyamuk. Gajadi deh.
"Woit" Muqing kaget pas bahunya ditepuk, kepalanya sontak nengok ke belakang nampakkin peiming dengan setelan casual yang bikin dia makin cakep.
"Cantik juga lu" Wajah muqing langsung masem pas dibilang gitu sama peiming, dasar asu pakboi satu ini.
"Diem, jangan sampe gue geprek lu" Sinis muqing, peiming cuman nampilin senyumnya. Jujur muqing jijik, udah kaya om om pedo tau gak.
"Ganas banget ni singa betina" Muqing ngepalin tangannya, ni pakboi minta banget di kick dari dunia.
"Eitss gaboleh marah, acara mau dimulai. Emang lu gak mau liat fengxin?" Peiming tau, tau dia kalo muqing suka sama fengxin. Ketauan jelas pas muqing pernah dibilang 'cantik' sama fengxin. Padahal fengxin keceplos begitu aja. Ehh muqing salting sambil bacot.
"Bacot" Muqing pengennya ninggalin peiming, tapi cowok itu nahan sambil nampilin senyumnya.
Suara MC mulai kedengeran, semua pandangan fokus ke MC yang mulai acaranya. Sampe fengxin dan calonnya keluar, semua pada sorak-sorak seneng.
"Eh dateng lu?" Fengxin kaget liat muqing, cowok itu ngeroll eyesnya gak lupa muka judesnya.
"Lu kira gue gak datang? Atau gue pulang aja sekarang" Muqing baru aja mau pergi eh ditarik sama fengxin. Mana tu laki bawa calon yang nyantol ditangannya.
Peiming senyum-senyum aje, udah tau dia sebenernya muqing make topeng tebel dan nekat hari ini. Cuman sedikit shock aja, bisa-bisanya dia dateng keacara orang yang dia suka sendiri.
"Eitss gue becanda njir, gitu aje ngamuk. Omong-omong gw duluan" Fengxin nepuk bahu muqing dan jalan ngelewatin dia dengan calon yang lagi senyum hangat ke dia, keliatan lebih baik disandingin sama fengxin.
Daripada dia?
Udah gak cantik, judes, galak, toxic, keras, kepala batu, emosian, gak demen senyum, julid, dan paling penting dia cowok.
Muqing ngepalin tangannya, sejujurnya. Muqing pengen kabur, cuman dia ditahan sama peiming dengan alasan 'masa baru dateng udah pergi'.
Peiming anj-
Acara berjalan sampe acara dimana tuker cincin, jujur ini moment tersakit sih. Muqing cuman natep pemandangan itu, nahan matanya buat gak berkaca-kaca atau ngeluarin butiran bening.
"Woy, lu pucet. Sakit?" Peiming nyikut tangan muqing, cowok itu nengok terus bingung.
"Lu pucet, pulang sono. Jangan sampe lu pingsan ini acara orang malah heboh gegara lu" Kata peiming, muqing megangin wajahnya. Padahal dia ngerasa sehat-sehat aja njim.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...