moan ; Fengqing (5)

500 45 3
                                    

.

⚠️Warn⚠️
18+ scene
Diharap yang gak suka skip.










.

Tangan fengxin mulai bergerak ngeraba badan mulus muqing, ngerasa pergerakan fengxin itu ngebuat muqing reflek ngeremat sprei putih tempat tidur rumah sakit.

Fengxin gak peduli dan tetep ngelanjutin pergerakannya, ngedorong tubuh muqing sampe cowok itu berada di posisi tidur telentang.

Tangan muqing berpindah ke bahu lebar fengxin, ngeremat jaket denim yang dipakai cowok itu. Fengxin ngedeketin wajahnya ke muqing, nampilin senyum tipis dan ngelumat bibir plum merah muda muqing.

Muqing gak ngasih akses, ngerasa jantungnya yang udah gak baik-baik aja sekarang ngebuat dia pengen berenti ngelakuin hal ini.

APALAGI DIRUMAH SAKIT COYYY!!

Fengxin ngegigit bibir muqing pas ngerasa dia gak dikasih akses ngebuat muqing ngebuka akses itu, tanpa nunggu lagi fengxin langsung memperdalam ciuman mereka ngebuat muqing mulai ngeluarin suara-suara  yang fengxin gak asing lagi.

"Mphhh~" Fengxin ngelirik mata muqing yang ketutup, ngeliat bentuk mata indah dengan bulu mata lentik yang cantik itu.

Puas main-main ngerasain manisnya bibir muqing dia mulai pindah ke leher mulus dan putih muqing.

Ngecium aroma muqing yang manis dan ngecup leher itu, ninggalin bercak merah keunguan di beberapa tempat.

Fengxin nampilin senyumnya ngeliat hasil karya indah didepan matanya, ngeliat wajah muqing yang udah merah padam dan keringet yang ngebasahin dahi mulusnya.

Fengxin pindah kebelahan dada muqing yang sedikit berisi dengan dua benjolan merah muda yang udah tegang, ngelumat, ngehisap dengan lincah ngebuat muqing frustasi.

Dia ngerasa tubuhnya bener-bener tegang dan ngerasa ada kupu-kupu terbang didalam tubuhnya, muqing ngedongakin kepalanya berusaha nahan suara yang bisa-bisa bikin orang rumah sakit pada curiga. Apalagi ruangan dia gak kedap suara.

"Pelanhh~" Lirih muqing bener-bener putus asa, fengxin gak peduliin dia bergerak buat ngelucutin celana rumah sakit muqing nyisain tubuh polos yang bener-bener terpampang di depan wajahnya.

Ngeliat pemandangan sexy yang bener-bener jelas didepan mata, dia langsung gak sabar ngeluarin adeknya yang udah tegang.

Ngarahin benda dengan diameter gak main-main itu ke lubang berkedut merah muda dan basah dibawah sana.

Ngerasa sesuatu nyentuh titik selatannya, muqing reflek nengok kebawah. Ngeliat adek fengxin yang udah siap masuk tinggal dorong aje.

Jantung muqing hampir putus dari tempatnya ngeliat diameter fengxin yang bakal numbuk dia habis-habisan kali ini, kepalanya ngegeleng kuat ngeremat lengan jaket fengxin kuat.

"Kenapa?" Muqing ngegeleng kuat, dia bisa-bisa makin lama dirawat dirumah sakit kalo gini sialan.

"Kenapa enggak?" Fengxin nampilin senyum tipisnya lagi, mulai masukin adeknya yang harus sedikit maksa. Karena emang lubang muqing bener-bener sempit nandain cowok ini masih virgin.

Muqing ngebelak kaget, nahan teriakkan dengan cara ngegigit tangannya sendiri. Badannya mati rasa, selatannya bener-bener sakit, panas, dan perih disaat yang bersamaan.

"F-feng-AHH!"

.

.

.

𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang