sugar daddy ; Moshang (5)

268 30 5
                                    

Shang qinghua lagi duduk diatas kasurnya, ngeliatin 1 koper dan tas yang baru aja selesai dia packing. Ngelewatin beberapa hari setelah shang qinghua bilang kalo di suka sama mobei-jun.

Dan perkataan shen qingqiu yang selalu ngisi otak dia akhir - akhir ini, seriusan. Shen qingqiu gak salah, dan shang qinghua tau kalo sahabatnya itu ngerti tentang semua masa lalu dia.

Tapi permasalahannya.

Apa mobei-jun juga, suka sama dia? Atau nganggep shang qinghua yang emang sugar baby dia doang?

Karna banyak pertanyaan itu memenuhi isi otak shang qinghua, ngebuat dirinya gak percaya sama keputusan dia yang bakal bilang perasaan dia yang sebenernya ke mobei-jun.

Juga diliat-liat, mobei-jun itu susah di tebak apalagi kan ekpresi dia itu minim banget.

Shang qinghua ngerebahin badannya diatas kasur, mulai nimang-nimang keputusan yang terbaik buat dia.

"Kenapa lo"

Shang qinghua kesentak kaget pas shen qingqiu ngebuka suara, ngelus dada sambil ngelirik shen qingqiu kesel.

"Ngagetin lu anjir" Shen qingqiu ngangkat sebelah alisnya, lah emang shang qinghua gak sadar dia masuk tadi?

"Kenapa lu?" Tanya shen qingqiu, shang qinghua ngehela nafas dan ngubah posisi tidurnya jadi duduk.

"Gue gak tau..."

"Lah.."

Shen qingqiu gak abis pikir, ini temennya kenapa dah. Kek galau banget dari ekspresi nya.

"Galau?" Tebak shen qingqiu, shang qinghua diem gak ngejawab lebih milih ngelamun natepin ubin kamarnya.

"Jawab goblok!" Shen qingqiu ngegas juga akhirnya, karna emang si shang qinghua akhir-akhir ini keliatan lebih aneh.

"Gue gak tau, gue bingung milihnya.." Kata shang qinghua, shen qingqiu yang kayak ngerti arah pembicaraan temennya itu ngehela nafas.

"Kan gue bilang apa, lu harus bisa ngecoba. Ngomong yang sebenernya bukan berarti itu bakal ngerusak semuanya, setidaknya lu gak mendam itu sendirian" Saran shen qingqiu, shang qinghua ngehela nafas. Ngecoba buat ngedengerin saran temennya kali ini.

"Oke, besok gue coba.." Shen qingqiu yang denger langsung ngangguk dan nampilin senyumnya.

"Gitu dong, dah sono lu tidur. Besok bakal di jemput kan?" Tanya shen qingqiu lagi dan di jawab anggukan sama shang qinghua.

"Dah, gue keluar dulu ye..mau lanjut marathon" Kata shen qingqiu dan beralih keluar ninggalin shang qinghua.

Cowok itu ngelamun beberapa menit sambil natep langit-langit kamarnya sebelum dia ngebenerin posisi dan berniat buat tidur buat ngelanjutin hari besok.

.

.

.

.

.

19.47 p.m

Sekarang shang qinghua cuman bisa cengo, ngeliat pemandangan pantai yang indah banget di tambah mereka pergi ke pulau yang katanya punya mobei-jun naik speed boat.

APA GAK KECIUM BAU DUITNYA SAMPE SINI?!

Shang qinghua ketar ketir, ini sugar daddynya punya berapa angka di kartu atm. Bisa diliat juga ntu dompet tebel isinya kartu atm sama 2 kartu item-item yang katanya sih 'black card'.

Neguk air ludahnya sendiri, shang qinghua udah gak bisa ngomong apa-apa. Terlalu shock sama ini semua, di tambah villa yang mewah di pulau itu.

Apa-apaan! Shang qinghua mau menciutkan diri rasanya.

𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang