Waktu udah nunjukkin pukul 1 pagi dan mobei-jun belum balik ke kamar yang udah shang qinghua pesen.
Mata shang qinghua yang udah lima watt gak sanggup nunggu mobei-jun yang lamanya udah kaya siput lagi jalan.
"Ck, kemane sih tu orang" Shang qinghua ngeluh lagi, udah dari jam 9 tadi dia bersih-bersih dan pake bathrobe.
Capek dia nunggu sampe kekeuh gak ganti bathrobe itu ke pakaian yang dia pake pas ke hotel, dia cuman jaga-jaga.
Tau-tau masternya lagi mode ganas, eh baju shang qinghua yang gada dosa langsung robek begitu aja.
Shang qinghua cuman baring-baring diatas ranjang sambil nikmatin acara ditv sampe jam 1 pagi.
Bener-bener dah ni masternya, pengen banget di un-hidup kali ya. Ngeselin masalahnya.
Baru shang qinghua udah merem karna ngantuk berat, eh telinganya nangkep suara bel pintu kamar hotel yang bunyi.
Mau gak mau shang qinghua beranjak dari acara rebahan menikmati kemahal hotel ini, dia cuman berfeeling kalo yang mencet bel kamar itu masternya.
Pas ngecek lewat lubang pintu kamar, bener aja ada tuannya yang udah sedikit berantakan disana.
Shang qinghua ngebuka pintu kamar nampakkin mobei-jun yang makin berantakan daripada diliat dari lubang pintu kamar.
"Master?" Shang qinghua sebagai orang yang berpengalaman dalam hal meminum amer udah tau ni pasti masternya lagi mabuk. Gak berani nyinggung dia cuman ngasih jalan buat masternya biar masuk kedalam kamar.
Iya berantakan sih, tapi yang bikin salfok.
Wangi parfum masternya dan juga ada bekas lipstik di area leher masternya itu.
Shang qinghua sadar kok dia bukan siapa-siapa, tapi entah kenapa dadanya ngerasa sakit dan panas ngeliat masternya yang lebih dulu udah dicumbu perempuan lain.
"Master?" Shang qinghua ngeliat pergerakan mobei-jun yang langsung baring tanpa bebersih dulu.
Ngintilin masternya dan cuman ngeliatin masternya yang milih buat tiduran diatas kasur.
Walau hatinya panas dan shang qinghua adalah orang yang tau diri, dia tahan aja. Masalahnya, posisi shang qinghua disini cuman jadi sugar baby yang dibayar mobei-jun.
Shang qinghua gak punya hak untuk menaruh perasaan lebih ke masternya yang ngebantu dia selama dua bulan ini.
Pengen nanya, cuman seperti yang dibilang tadi. Shang qinghua tau diri dan tau batasan.
Dia bukan siapa-siapa mobei-jun, bahkan pacarnya aja bukan. Jadi shang qinghua gak punya hak dan milih diem saat ini.
Mobei-jun ngebuka matanya, ngelirik shang qinghua yang berdiri gak jauh dari dia.
"Kemari." Shang qinghua yang lagi enak-enakan ngelamun kesentak, dan ngelempar ekspresi bingung kearah mobei-jun.
Mobei-jun ngerenyit, terus ngulurin tangannya buat ngasih kode ke shang qinghua buat ngedekat.
Shang qinghua yang ngerti langsung nyamperin masternya itu, mobei-jun ngerubah posisinya buat duduk dipinggir tempat tidur.
Ngebuat shang qinghua lagi-lagi ngeliatin pergerakan masternya sampe masternya itu ngasih aba-aba.
"Duduk." Mobei-jun buka suara sambil nepok-nepok pahanya yang dilapisi sama celana bahan, shang qinghua mau gak mau juga harus nurut dan duduk diatas mobei-jun.
Tangan besar dan berurat mobei-jun yang nakal mulai bergerak meluk pinggang ramping shang qinghua ngebuat cowok yang duduk diatasnya makin memperkecil jarak tubuh satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...