Udah masuk bulan ke 2 semenjak muqing dirawat, keadaan cowok itu juga udah baik. Malah sangat baik.
Cuman karena belum bisa dipastiin dan muqing kadang-kadang suka seenak hati kesana kemari ngebuat dia harus lebih dipulihin lagi walau keadaanya udah baik.
Berjalan 2 bulan ini juga, fengxin gak akan lupa buat liat keadaan atau perkembangan kesehatan muqing.
Dan karena perhatian yang fengxin buat dengan gak sengaja ngebuat rasa lebih mulai tumbuh di hati muqing, cuman emang dari orok muqing orangnya julid plus tsundere parah jadinya dia ogah bilang.
Walau hatinya suka dag dig dug kalau ngeliat fengxin, sebates ngeliat fengxin yang gak notis dia kalau sebenernya muqing merhatiin gerak gerik fengxin.
Walau gitu, muqing tetep setia nunggu fengxin buat jengukin dia. Setiap hari di bangku taman dengan tiang infus yang nemenin dia.
Jujur, awalnya muqing pengen bales dendam gegara maen nyosor dan ni anak songong plus ngeselin. Ya bales dendam dengan cara dikerjain sih.
Tapi setelah ngeliat perhatian fengxin, dia ngurung niatnya malah berubah dari benci jadi cinta.
Haduh, biasalah ya anak muda.
Tapi entah kenapa akhir-akhir ini fengxin jarang nengokin dia, gak lupa bawain makanan juga buat muqing. Fengxin tau muqing benci makanan rumah sakit, makanya suka ngelanggar larangan dokter.
Bukan maen.
Muqing paham kalau ini mendekati kelulusan dan mau sidang skripsi, dia paham banget pasti cowok itu sibuk sampe-sampe gak sempet ngecek dia atau ngabarin dia.
Dia juga mikir, buat apa fengxin ngabarin kalau mereka sekedar kenalan (teman).
Muqing juga abis keluar dari rumah sakit harus lanjut semesternya dan ngejer semua skripsinya, karena kejadian kampret ini dia harus ngambil cuti kuliah 2 bulan lebih.
Gak enak tinggal 2 bulan di rumah sakit, berasa penunggu njem.
Hari ini, seperti biasa muqing duduk di bangku taman. Udah tau lah tujuan cowok ini ngapain di bangku taman rumah sakit.
Ngeliat kearah langit pagi yang cerah sekalian berjemur, karna kata dokternya sinar matahari pagi bagus buat kesehatan. Yaudah kali ini muqing nurut sama tu dokter, dia juga pengen banget keluar rumah sakit njem.
Udah berasa dipenjara dia.
Natep ke arah matahari yang makin naik sampe-sampe dia ngerasa bahunya ditepuk lumayan kuat, dia spontan nengok niatnya mau maki-maki yang nepuk.
Dan langsung dia urungin pas liat oknum yang berhasil meluluhkan hati manusia julid tukang ngejudge seperti muqing ini.
"Ternyata lu..."
"Gak kaget?" Fengxin nanya, muqing ngegeleng walau jantungnya masih kembang kempis hampir copot pindah ke saluran pencernaan.
"Kemane aje lu gak pernah dateng?" Tanya muqing tudep, dia orangnya males basa basi gaes.
"Gue lupa sama lu karna sibuk ngeskripsi, minggu depan gue sidang skripsi. Doain yang baek-baek" Kata fengxin ngambil tempat duduk disebelah muqing, muqing yang ngerasa fengxin duduk langsung ketar ketir nahan suara detak jantungnya yang makin jadi.
Keadaan hening, fengxin ngerenyit tumben-tumbenan ni muqing kaga cerewet. Biasa cerewet bener kek emak-emak komplek yang demen ngegibah tetangga dengan mulut pedas.
Nengok kearah muqing yang buang muka, tentu keliatan jelas di mata fengxin kalau wajah muqing merah.
Panik, fengxin narik wajah muqing natep lekat mata cantik cowok itu sambil ngerasain suhu badan muqing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...