after married ; Bingqiu (3)

607 60 1
                                    

Hari berganti hari dan bulan berganti bulan, tepat di bulan kesembilan kehamilan shen qingqiu cowok itu makin susah gerak.

Bahkan buat jalan sebentar bisa bikin kakinya pegel, dengan perut yang udah membesar shen qingqiu cuman bisa duduk disofa.

Terkadang dia bakal ngelakuin aktivitas yoganya supaya otot perutnya gak terlalu tegang pas melahirkan nanti.

Cowok itu cuman ngeliatin langit-langit ruangan, suasana yang sepi tanpa binghe tuh bikin dia bosen plus-plus.

Apalagi suaminya itu malah terpaksa keluar kota buat masalah kerjaan yang cukup serius, dua hari lalu binghe mewek parah gak mau ninggalin shen qingqiu.

Cowok itu bahkan gak mau ngelepas pelukannya dari shen qingqiu karena dia gak mau shen qingqiu sendirian diapartemen.

Tapi cowok itu ngeyakinin binghe kalau dia bakal gak papa, binghe tetep kekeuh gak mau pergi sampe akhirnya dia diancem yang bikin cowok itu akhirnya terpaksa pergi.

Dua hari sendirian eh gak deng, kan ada 'mini binghe' yang nemenin hehehehe.

Fyi, gender anak mereka ternyata laki-laki. Akhirnya shen qingqiu nambah pasukan bodyguard pas gede nanti si 'mini binghe'.

Tangan shen qingqiu bergerak buat ngelus-ngelus perutnya yang udah sempurna menonjol, ngerasain suara detak jantung yang tenang.

Terkadang ni 'mini binghe' nendang dia ngehasilin sakit yang rasanya bukan maen, anaknya ternyata udah mirip daddynya bahkan sebelum lahir kedunia.

"Kamu tunggu daddy pulang oke? Papa sendirian disini, sabar oke jangan keluar dulu" Gumam shen qingqiu, inget-inget janji binghe yang bakal pulang cepet ngebuat shen qingqiu berinisiatif buat nelfon suaminya.

Ngambil benda pipih warna hitam diatas meja, shen qingqiu langsung ngedial nomor binghe.

Berharap suaminya itu jawab telfonya, gak mungkin ditolak sih. Orang bucin another level mah beda.

Gak butuh waktu lama, sambungan telfon diangkat.

'Halo?'

"Ya halo"

'Tn. Shen ada yang bisa saya bantu? Atau anda ingin berbicara dengan Tn. Binghe?'

Tentu, shen qingqiu tau kok ini suara sekertaris binghe. Shen qingqiu deket kok sama sekertaris wanita binghe ini, dan bagusnya lagi wanita ini juga udah nikah dan punya anak.

Jadinya gak bakal macem-macem sih sama dia ataupun binghe, kalaupun macem-macem binghe gak segan-segan buat mecat siapapun itu. Asal tau aturan dan gak ngelewatin batas aja.

"Iya, suami saya..dia ada?"

'Sebentar Tn. Shen, saya panggilkan'

Nunggu sebentar sambungan telfon diputus, akhirnya dia bisa denger suara binghe yang keknya bakal mewek padahal cuman liat shen qingqiu nelfon.

"Kamu mau nangis lagi?"

'Sayangggg~~'

Shen qingqiu ngehela nafas, denger suara mewek binghe yang berisik bikin dia frustasi. Padahal niat dia cuman mau nanya napa jadi begini.

"Diem dulu, aku mau nanya"

'Iyaa..'

Ngedenger tangisan binghe mulai berenti buat shen qingqiu lega, akhirnya telinga dia gak jadi budeg denger binghe mewek.

"Kamu ka-"

'Hah?'

Binghe ngelag, denger suara istrinya yang tiba-tiba berhenti. Ngeliat layar ponselnya yang masih kesambung binghe ngerenyit, tumben bener jaringan jelek.

𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang