• m e r r y x - m a s & h a p p y n e w y e a r •

276 14 4
                                    

Merry Chirstmas and happy new year gaess~🥳
Maaf agak telat huhu, author baru sempet publish sekarang karna kemaren-kemaren banyak tamu yang dateng ke rumah author buat natalan sama tahun baruan nih😔

Btw..

Wah gak kerasa udah tahun 2022 aja, menuju tahun yang baru dan juga yang selalu tambah dewasa.

Sebelumnya, author mengucapkan terima kasih buat para readers yang masih setia baca book ini ya.

Semoga kalian tetep sehat-sehat aja, dan di tahun 2022 ini semua yang diharapkan dapat tercapai dengan baik.

Gak kerasa juga, author udah kenal sama dunia danmei selama setengah tahun.

Baru newbie kan😔😔.

Tapi gak papa, belajar pelan-pelan buat ngerti jalan ceritanya hahaha.

Awal-awal masuk fandom ini, gua agak shock karna entah kenapa vibesnya beda banget kalo di bandingin sama baca manhwa biasa.

Baca novelnya udah berasa ngehapalin rumus matematika, susah banget.

Dan biasa juga make bahasa yang baku sama kata-kata baru yang susah dimengerti.

Harus search dulu baru paham artinya hadeh😔

Tapi gak papa, selama gue baca novel nonton donghua dan segala macem. Gue menikmati waktu-waktu itu.

Perasaan gue campur aduk, di sisi lain gue bahagia karena jalan ceritanya ada yang bikin hati jadi seneng. Tapi untuk selanjutnya, beuh udah berasa naik roller coaster.

Mood swing parah kaya ibu hamil.

Ngerasain gimana numpangin kapal hantu yang minim moment atau gak ada moment sama sekali.

Tapi gak papa, gue masih tetep menikmati itu.

Kehidupan gue semakin rame semenjak gue masuk ke fandom yang penuh badut dan emosional ini.

Baca novel sampe galau berhari-hari, sampe gamon, sampe gak makan karna galau.

Btw, author makin tua di tahun ini.

Emang sih fisik udah mulai dewasa tapi kelakuan masih kaya bocah smp hahaha.

Ntahlah, gue nyaman sama gue yang sekarang. Yang berusaha buat happy dengan cara sederhana kaya ngefangirl, jadi fujo, atau nonton series thai.

Sederhana tapi gue suka.

Apalagi pas malem-malem hari weekend, dikamar sendirian sambil baca novel, baca manhwa, nonton series, atau ngestream bias.

Menyenangkan banget lah di 2021.

Oh iya, satu lagi.

Maaf ya kalo di 2021 gue ada salah sama kalian, mungkin dari karya-karya yang gue buat atau dari kata-kata di book gue yang menyinggung perasaan kalian.

Gue gak bermaksud untuk nyakitin hati kalian kok, gue hanya berusaha untuk menghibur kalian.

Gue juga gak tau keadaan kalian kenapa atau bagaimana sekarang. Disini gue cuman menumpahkan isi otak random gue yang unholy dan berharap isi otak gue ini bisa menghibur kalian.

Semoga kalian semua lebih baik dan sehat-sehat ya.

Okedeh segini dulu aja ucapan author.

Sekali lagi...

Merry Christmas 2021 and Happy New Year 2022 y'all🥳

Peluk onlen
Jejeyura😉

𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang