Fengxin ngelangkahin kakinya masuk kedalam WC, seenggaknya dia bisa bebas dari kerumunan manusia yang ngehimpit dia.
Salah bener dia milih jalan sendirian dimall pas weekend gini, apalagi kan mukanya cakep.
Iye dah semerdeka elu bambang.
Fengxin ngehela nafas lega, kearah kaca wastafel buat nyuci tangannya. Suasana WC yang sepi ngebuat dia makin tenang sampe satu suara membagongkan masuk ke gendang telingannya.
'Ahh~'
Fengxin ngelag sebentar, dia nengok ke kiri kanannya gak ngedapetin seseorang kecuali pintu kamar mandi ujung yang dipake seseorang.
Ya mending anjir suara cewek, lah ini cowok sial.
Fengxin berenti buat cuci tangannya, ngambil beberapa lembar tisu sebelum bener-bener pengen mastiin suara kampret itu asalnya dari kamar mandi.
Fengxin ngambil satu bilik gak selangkah agak jauh dari bilik kamar mandi yang dipake, emang dia yang kelewatan bego kepo sama suara itu.
Makin lama suaranya makin bagong nan kampret, fengxin frustasi jadi ikutan sange kan. Kampret emang.
Bukan kampret, emang fengxin doang yang kurang secanting.
Fengxin ngelepas celananya natep si adek yang udah bangun dari tidur, jujur frustasi. Tapi dia bingung, ini yang desah cowok ngapa dia sange yak.
SUS - author
Fengxin ngehela nafas, ntar mikir kenapenya. Yang penting ni bocah tenang dulu.
Fengxin gak berenti misuh-misuh dalam hati, suaranya makin kenceng makin cempreng makin akxhnshdbdum.
Mempercepat tempo sampe bener-bener dia selesai. Keluar bilik dan balik nyuci tangan, otak jail fengxin muncul. Nampilin senyum setannya dan mulai teriak.
"Kalau sange tuh liat tempat"
NGACA LO ANJ-! - author
Fengxin lanjut aktivitasnya tanpa liat kaca kalau ada seseorang yang siap ngegebug dia dari belakang.
*Plak!
"Anjing" Fengxing megangin kepalanya yang barusan dipukul pake tenaga dalam, untung aje dia kaga masuk ICU. Spontan nengok kebelakang natep cowok dengan tinggi yang gak jauh beda sama dia, dengan tatepan julid dan sinis dia natep fengxin.
Seakan-akan siap buat nyakar cowok itu kapan aja.
*Plak!
Cowok itu natep fengxin makin kesel, masalahnya ini fengxin bales mukul kepala dia anjir.
"WAH ANJING!" Cowok itu siap pengen nonjok fengxin tapi ditahan yang lebih tinggi dikit, fengxin sedikit kewalahan. Masalahnya ni kekuatannya nauzubillah sekali.
Pake pelet ape ni laki bisa kuat begini, padahal mukanya cantik-cantik walau judesnya banyak.
"Oh jadi elu yang sange tadi" Kata fengxin, cowok itu ngepalin tangannya pengen banget ngajakin fengxin baku hantam.
"Bacot, jangan bilang siapa-siapa atau gue capit bibir lo pake tang" Fengxin ngerenyit, dikata dia takut begono doang?
"Lu kata gue takut?" Cowok itu gedeg ngasih satu bogeman yang berhasil fengxin hindari dan malah ngunci cowok gak dikenal itu.
"Sebelum lu bener-bener mau nyapit bibir gue, gue duluan bakal gue capit pake bibir gue" Ancem fengxin, cowok itu nampilin senyum miringnya.
"Emang lu bisa?" Tanya cowok itu yang bener-bener nantangin fengxin, jujur fengxin gak tau apa yang dia lakuin maen manggut-manggut aje.
Bukan maen.
"Oke, ketemu besok diapart gue jam 7 malem nih" Cowok itu dorong fengxin sambil ngasih kartu nama dan juga alamat apartemen, ngebuat fengxin shock. Lah ini apartemen dia juga coeg.
"Ok." Final fengxin, ngeliat cowok itu bener-bener pergi dari hadapannya. Sebentar dia ngelag barulah dia nyadar.
"ANJING?!"
"Shit shit shit, fuck gue ngomong apa?!"
"ANJING SHIT?!"
"Bajingan"
Semua kalimat surgawi dikeluarin fengxin, bukannya nyebut malah nambahin dosa. Kelakuan kelakuan.
"Tapi kalo gue gak dateng dikata pengecut..." Fengxin mikir, mana kan tadi mukanya kaya ngeremehin. Mukanya gitu aje udah ngeremehin apalagi dia kaga datang.
Ancur sudah harga diri seorang Fengxin dimata orang-orang.
Cowok itu ngeremat kartu pengenal yang dikasih dan nyimpennya didalam saku, jujur dia bakal bener-bener pergi besok. Gak mau kalah dia sama bentukan cowok cantik begono.
Ngelangkah keluar kamar mandi, dan lari ke parkiran buat pulang ke rumah. Dia mau siap-siap mental buat bener-bener nemuin tu laki, kalo beneran ngajak baku hantam hayulah njeng.
.
Besoknya...
.
Pukul udah nunjukkin jam 7 kurang 15, dan fengxin udah siap dengan setelan santai. Dia mau ngajakin baku hantam, bukan FBI yang mau dobrak pake teriak 'FBI! FBI!'.
Ngelangkah keluar apart sebelum ngecek pintunya bener-bener ke kunci, ngelangkah ke arah lift dan mencet lantai yang pas ada dibawahnya.
Ngerasa udah sampe di lantai tujuannya, fengxin ngelangkah buat nyari kamar dengan nomor 234 disana.
Mencet bel sebelum bener-bener nampakkin cowok dengan setelan santai yang kemaren dia temuin di mall.
"Kirain kaga dateng"
"Matalo"
Cowok itu ngedecih terus ngasih masuk fengxin, ngeliat ada tang yang udah disiapin diata meja ngebuat fengxin kaget. Ini beneran mau dijepit anjir.
"Kenapa? Kaga berani? Pasti sih kan lu-"
'Cup'
"Matalo gak berani, udah gue bikin diem kan?" Cowok itu masih ngebeku, fengxin udah meringis sejujurnya terpaksa bener dia ngelakuin ini.
"Udah kan? Oke saya pulang" Fengxin keluar apartemen cowok itu, ninggalin dia dengan posisi ngebeku kaya batu es.
Fengxin senyum bangga, tuhkan dibilang ape.
Tapi..
ITU FIRST KISS DIA ANJENG, FUCK MASA AMA LAKI SIH NYET.
Fengxin balik frustasi, gak habis pikir sama pemikiran gila dia yang tiba-tiba muncul.
"Gak tau deh, i don't give a shit" Gumam fengxin jalan ke arah lift buat balik ke apartnya.
Beralih ke muqing yang masih ngebeku, iya. Cowok judes yang julid ini bernama muqing, dia bener-bener shock sama apa yang dilakuin cowok yang baru dia temuin kemaren.
Selama-lama dia hidup, first kissnya gak pernah diambil. INI MALAH DIAMBIL SAMA SI KAMPRET.
Mana dia bukan tipe muqing lagi, kan anjing banget fuck.
Muqing tersadar dan gak nyadar keberadaan fengxin dimana-mana, cowok itu ngepalin tangannya buat bener-bener nandai muka tu cowok.
Liat aje kalo ketemu, bakal dicakar abis-abisan sama muqing.
Sekarang cowok itu beralih ke kamar mandi buat bener-bener ngehapus bekas ciuman dibibirnya, walau cuman sekilas kecupan tapi cukup bikin muqing shock.
Dia natep wajahnya dikaca, nampilin senyum miringnya. Seenggaknya dia punya target yang gak akan dia lepasin kali ini.
Ngambil selembar handuk dan mulai ngusap wajahnya yang basah, ngelangkahin kaki jenjangnya dilorong apartemen sambil masuk kedalam kamarnya.
Ngerebahin badannya dan ngambil benda pipih itu, pengen nyari tau siapa cowok yang udah bisa ngambil first kiss seenak jidatnya.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...